[Part 8] Another School Love Story


Another School Love Story 5

 

Cast :

  • Cho Kyuhyun
  • Kim Ryeowook
  • Lee HyunAe
  • Choi Sooyoung
  • Choi Minho
  • Kwon Yuri
  • Seo Joo Hyun -> Seohyun SNSD *mian kalo ada kesalahan pada penulisan nama ._.v
  • Many Hidden Cast

Keesokan harinya, HyunAe dan Seohyun menceritakan saat mereka berada di Namsan Tower kemarin. “ah kalian beruntung sekali” ujar Yuri dengan nada cemburunya. “makanya cepat cari namjachingu donk” ledek HyunAe dan membuat Yuri mencibir sedikit. Seohyun yang memperhatikan tingkah kedua sahabatnya itu pun hanya bisa tertawa.

 

“apa perlu di carikan?” Tanya HyunAe tak lama kemudian sambil menyeruput minuman sodanya. “tak perlu, HyunAe-ya. Kalau suda waktunya bisa datang sendiri kok” jawab Yuri bijak, ia pun melayangkan pandangannya pada Seohyun yang sedang asyik membaca buku novel. “seperti Seohyun-ah.” “aku?” Tanya Seohyun yang ternyata tidak mendengar pembicaraan mereka sedari tadi. “astaga Seohyun-ah” Yuri hanya bisa menggelengkan kepalanya pelan dan membuat Seohyun bingung.

 

~

 

Sepulang sekolah, HyunAe yang keluar lebih dahulu daripada Seohyun dan Yuri duduk di sebuah bangku taman di halaman depan sekolah. Ia pikir Minho sudah datang menjemputnya namun ternyata Minho masih belum datang.

 

Seohyun dan Yuri yang keluar tak lama kemudian merasa heran melihat HyunAe yang masih belum meninggalkan wilayah sekolah. “mana Minho oppa, HyunAe-ya?” Tanya Yuri kepada HyunAe saat mereka menghampiri HyunAe yang duduk sendiri. “entahlah, Yuri-ah. Padahal ia bilang kalau hari ini ia bisa datang menjemputku lebih awal, tapi nyatanya ia belum datang juga” HyunAe menghela nafas, kecewa.

 

“mungkin telat, HyunAe-ya. Kami temani ya?”  ucap Seohyun sambil mengambil duduk di sebelah HyunAe. “gwenchana Seohyun-ah” jawab HyunAe sambil mengalihkan pandangannya kearah gerbang. Sudah terlihat seseorang datang dengan motornya yang ternyata adalah Kyuhyun.

 

“ah itu Kyuhyun oppa sudah datang” ucap HyunAe sambil melihat kearah Kyuhyun yang sedang melepaskan helmnya dan menaruh helmnya di atas motor. Ia pun melambaikan tangan kearah Seohyun, Yuri dan HyunAe yang melihat kearahnya pada saat itu. “pulanglah Seohyun-ah, Yuri-ah, hari sudah sore.”

 

“tapi HyunAe-ya…” “aku tak apa Seohyun-ah” ucap HyunAe sambil tersenyum kearah Seohyun. “kau pulanglah dengan Kyuhyun, Seohyun-ah. Biar HyunAe aku yang temani” ucap Yuri sambil duduk disebelah HyunAe. “Yuri-ah…”

 

“kalau begitu aku pulang dulu ya. Annyong HyunAe-ya, Yuri-ah” Seohyun melambaikan tangannya kearah HyunAe dan Yuri sambil berlari kearah Kyuhyun yang sudah menunggunya.

 

~

 

Tunggu aku malam ini, Seohyun-ah

 

Seohyun menunggu Kyuhyun sesuai janji Kyuhyun. Mereka bertemu disebuah taman yang tak jauh dari rumah Seohyun. Seohyun mengenakan mini dress berwarna putih dan flat shoes putih sambil mengenakan jaket cokelat.

 

Sudah hamper 15 menit Seohyun menunggu Kyuhyun, namun Kyuhyun belum juga datang. Seohyun menunggu sambil mendengarkan musik dan membalas chatting HyunAe dan Yuri. Karena terlalu asyik membalas chat. Ia tak menyadari dibelakangnya ada seseorang yang tiba-tiba saja menutup mulut dan hidungnya dengan sapu tangan. Seohyun berusaha memberontak namun dalam beberapa hitungan detik ia sudah pingsan karena obat bius yang terdapat dalam sapu tangan.

 

Kyuhyun sampai di taman dengan berlari. Ia tidak membawa motornya karena sedang dipinjam oleh Ahra untuk pergi berbelanja. Kyuhyun melihat sekelilingnya, namun tidak melihat Seohyun. Ia berjalan mengitari taman dan berhasil menemukan handphone dan headset milik Seohyun yang tertinggal di kursi taman.

 

“Seohyun-ah!” teriak Kyuhyun beberapa kali, namun tidak ada jawaban yang ia harapkan. Ia pun mengambil handphone dan headset milik Seohyun dan memasukkannya kedalam kantung jaketnya. Ketika memasukkan handphone Seohyun, sebuah kertas yang terlipat jatuh ke tanah dan membuat Kyuhyun penasaran. Kyuhyun kemudian membaca isi kertas itu dengan cepat, seketika ia menjadi marah dan geram. Ia pun meremas keras kertas itu dan melemparnya ke kursi taman.

 

Kyuhyun mengambil handphonenya yang terdapat di kantung lainnya dan dengan cepat mencari kontak Minho lalu segera menelponnya.

 

“Hyung, aku butuh bantuan mu”

 

~

 

Waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam, terlihat beberapa orang sedang berkumpul disebuah rumah kosong dipinggiran kota. Seohyun terbangun dengan kegelapan yang ia lihat. Ia tidak bias berbicara karena mulutnya disumpal dengan kain, tangannya diikat dengan tali, begitu pula dengan kakinya yang terikat bersama dengan sang tangan. Seohyun berusaha memberontak melepaskan dirinya namun ia gagal.

 

Seseorang melepaskan penutup matanya. Seorang lelaki berambut blonde berada didepannya, ia tersenyum lalu mengatakan maaf dengan perlahan. Lalu mulai menceritakan kisahnya kepada Seohyun.

 

Disisi lain, Minho dan Kyuhyun sedang menyusun rencana untuk menyelamatkan Seohyun. Heechul, musuh utama Kyuhyun yang ternyata menculik Seohyun. Heechul adalah lawan lama Kyuhyun ketika Kyuhyun masih suka berkelahi. Biasanya Kyuhyun selalu kalah dari Heechul karena Heechul lebih kuat dan pintar dari dirinya.

 

“Apa kau yakin aku tak perlu membantumu ketika berhadapan dengannya?” Tanya Minho yang sedang mengendarai motor, ia memberikan Kyuhyun tumpangan menuju tempat yang Heechul beritahu di surat yang Kyuhyun remas sebelumnya. “Aku yakin, hyung, lagi pula ini kan masalahku dengan dia” jawab Kyuhyun dengan yakin. “Seohyun tunggulah aku” gumam Kyuhyun.

 

-TBC-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s