[Part 6] Girlfriend


girlfriend 4

 

Annyeong Haseyo 🙂

sudah lama sekali tidak menyapa kalian…
kali ini author akan mulai comeback dengan alur cerita yang makin tidak terduga
mau tau seperti apa?

Please Subcribes if you enjoy reading by blog 🙂

Happy Reading 🙂

 

Cast :

  • Kim Ryeowook
  • Cho Kyuhyun
  • Lee Sungmin
  • Ailee Lee
  • Tiffany Hwang
  • Lee HyunAe
  • Choi Sooyoung
  • Many Hidden Cast

HyunAe pergi keluar café untuk mengantarkan pesanan kue. Ia sudah mengantarkan 3 pesanan dan saat ini dalam perjalanan kembali ke café. HyunAe pergi dengan menggunakan motor pengantar yang sudah di sediakan oleh café ‘Panda’ sejak beberapa bulan yang lalu.

 

HyunAe baru saja memarkirkan motornya di luar café, ketika Ryeowook baru saja tiba di café sendirian tanpa Tiffany. Ryeowook berjalan menghampiri HyunAe dan menyapanya dengan santai dan juga tersenyum ke arahnya

 

“Annyeong haseyo, HyunAe-ya”

 

~

 

HyunAe dan Ryeowook pergi ke taman untuk mengobrol. HyunAe sudah minta ijin Donghae untuk istirahat sebentar sebelumnya sehingga tak menimbulkan masalah di café. HyunAe dan Ryeowook duduk di sebuah bangku taman berdua. Mereka duduk agak berjauhan dan tak berbicara satu sama lain. Hanya keheningan yang meliputi mereka saat itu untuk beberapa saat.

 

“hm..HyunAe-ya..” suara Ryeowook memecah keheningan di antara mereka. HyunAe melirik ke arah Ryeowook yang melihat ke arahnya sehingga mata mereka saling menatap satu sama lain. “ne oppa?” ucap HyunAe penasaran sambil menaikkan salah satu alisnya ke atas.

 

Ryeowook memasukkan tangannya ke kantung celananya mencari sesuatu, lalu setelah beberapa menit ia mengeluarkan sesuatu dari dalam kantongnya. Sebuah gelang.

 

HyunAe terlihat agak terkejut saat ia melihat gelang yang berada di tangan Ryeowook saat itu. “gelang itu…” “aku menemukannya di ranjang rumah sakit pada saat kau menjagaku sekali” ucap Ryeowook dengan cepat sambil memperhatikan gelang di tangannya itu.

 

“gelang yang indah” Ryeowook memberikan gelang di tangannya kepada HyunAe. HyunAe mengambil gelang itu dan memperhatikan gelang itu yang sudah berpindah tempat di telapak tangannya.

 

“gelang ini pemberian seseorang yang special untukku” ucap HyunAe sambil masih menatap kearah gelang di tangannya itu, ia memakai gelang itu di pergelangan tangan kanannya dengan perlahan. “kamsahamnida oppa. Aku pikir aku menghilangkan ini untuk selamanya.”

 

Ryeowook melihat gerak-gerik HyunAe dengan perlahan dan melihat ke arah wajah HyunAe yang tersenyum sambil memakai gelang itu di tangannya. “apa itu dari namjachingu mu, HyunAe-ya?” Tanya Ryeowook tiba-tiba saja dan membuat HyunAe menghentikan gerak tangannya seketika.

 

“gelang ini…pemberian ibuku” ucap HyunAe sambil membenarkan posisi gelangnya di pergelangan tangannya. “Ia meninggal setelah mendonorkan anggota tubuhnya untuk seseorang yang tidak aku kenal sama sekali” ucap HyunAe sambil tertunduk.

 

“mianhae HyunAe-ya, aku…” “gwenchana oppa” sela HyunAe sambil tersenyum ke arah Ryeowook setelah selesai membenarkan posisi gelangnya. “gelang ini pemberiannya pada saat ulang tahun ku yang terakhir dengannya” HyunAe memperhatikan gelang di pergelangannya sambil tersenyum. “aku sangat menyukai gelang ini.”

 

HyunAe masih menatap gelangnya yang baru saja kembali ke pergelangan tangannya itu sambil tersenyum senang. Tanpa Ryeowook sadari, Ia juga ikut tersenyum melihat HyunAe tersenyum senang seperti itu.

 

HyunAe menurunkan tangannya dan melirik kearah Ryeowook yang tersenyum kearahnya. “waeyo?” Tanya HyunAe sambil tertawa kecil. Ryeowook berdeham dan melihat kearah lain sementara HyunAe tertawa secara sembunyi-sembunyi di belakangnya.

 

~

 

Dari kejauhan, seseorang sedang memperhatikan mereka secara sembunyi-sembunyi. Seorang yeoja dengan kacamata hitam yang melekat di matanya itu, memperhatikan setiap gerak-gerik Ryeowook dan HyunAe yang sedang mengobrol di sebuah bangku taman.

 

“cara Ryeowook oppa memandangnya itu…mengapa beda sekali ketika ia menatapku..?” gumam yeoja itu pelan namun dengan nada yang agak kesal sambil masih memperhatikan mereka dari posisinya. Yeoja itu menghentakkan sepatu hak yang ia kenakan itu ke rerumputan yang berada dibawah dengan keras dan membuat kakinya itu merasa kesakitan karena melakukan hal itu.

 

*

 

HyunAe kembali ke café dengan diantar oleh Ryeowook. Di dalam café, Donghae sedang berbicara dengan Haerin. “Oh..HyunAe-ya…” sapa Haerin yang melihat HyunAe masuk dengan Ryeowook. Donghae pun menengok ke arah mereka “Anneyong haseyo” sapa Ryeowook kearah Donghae dan Haerin.

 

“Museum il-i?” Tanya HyunAe sambil bergantian melihat kearah Donghae dan Haerin. “Seung-ah onnie ternyata sudah pergi bersama calon suaminya kemarin dan saat ini Donghae oppa belum menandatangani surat peralihan kekuasaan” jelas Haerin. “Apa yang akan terjadi bila Donghae oppa belum menandatanganinya?” Tanya HyunAe.

 

“Berarti toko ini masih milik Seung-ah” jawab Donghae sambil menghela nafas. “aku tak masalah asalkan ia masih mengirim kita gaji” tambah Donghae sambil berlalu menuju kamarnya.

 

“Mengapa onnie tidak mengucapkan salam perpisahan terlebih dahulu…” ucap Haerin merasa sedih. “mungkin ia buru-buru, Haerin-ah” ucap HyunAe sambil menepuk pundak Haerin.

 

 

~

 

“Aish! Kemana Tiffany membawa Ryeowook!?” ucap Sungmin kesal sambil mencoba untuk menghubungi Tiffany via telepon namun tak diangkat. “Kenapa hyung membiarkan Tiffany membawa Ryeowook begitu mudahnya sih” omel Kyuhyun. “Tiffany menariknya begitu cepat, aku kan membawa barang jadi tak bisa menarik Ryeowook cepat” jawab Sungmin. “Lagian kenapa kau tidak menemaniku menjemputnya tadi” balas Sungmin kesal. “kau tau sendiri aku ada jadwal!”

 

Ketika kedua namja itu sedang asyik berdebat gara-gara hilangnya Ryeowook, tiba-tiba saja handphone Sungmin berbunyi.

 

“Yeoboseyo” ucap Sungmin.

“Hyung ini Ryeowook, jemput aku di café panda ya!”

“ne?”

“….”

 

“ada apa hyung?” Tanya Kyuhyun bingung yang melihat ekspresi aneh Sungmin. “tadi ada telpon dari Ryeowook yang minta dijemput di café panda” jawab Sungmin masih menatap layar handphonenya, mencari nomor yang tadi menelponnya dengan cepat. Dan ternyata…

 

“nomor HyunAe…”

 

*

 

Ryeowook sedang menikmati sepotong kue yang Donghae buat di café panda sambil minum secangkir teh yang begitu hangat ketika Sungmin dan Kyuhyun datang ke café tersebut. Setelah mereka mencari jalan menuju café tersebut hampir 1 jam.

 

“Hyung kenapa lama sekali?” Tanya Ryeowook polos sambil mengunyah kue yang berada didalam mulutnya.

 

“Bagaimana kau bisa ada disini?” ucap Sungmin dengan nada kesal. Jarak antara café dan rumah sakit lumayan jauh, sehingga cukup mengejutkan bagi Sungmin kalau mereka bisa sampai ke café Panda. “Tiffany yang mengajak ku kesini tadi, hyung” jawab Ryeowook sambil memakan kue yang sedari tadi dia makan. “Lalu Tiffany dimana sekarang?” Tanya Kyuhyun sambil melihat sekelilingnya. “Aku meninggalkannya di mall tadi” jawab Ryeowook. Ia mendorong piring kuenya setelah kue diatasnya habis sambil beranjak dari tempatnya duduk. “Ayo pulang, hyung, Kyu”

 

“Kalian sudah mau pulang?” Tanya Donghae yang tiba-tiba saja keluar dari dapur sambil mengelap tangannya dengan kain yang Ia pegang. Mereka saling memberi salam sambil berkenalan satu sama lain.

 

“Maaf mengganggu malam-malam, Donghae-ssi” ucap Sungmin. “Ah tidak sama sekali, Sungmin-ssi. Apa kalian mau kue?” Tanya Donghae sambil berjalan ke arah etalase. “Tidak, terima kasih. Kami harus pulang sekarang” Sungmin membungkukkan badannya memberi hormat lalu berjalan kearah pintu dengan Ryeowook dan Kyuhyun yang mengikutinya dari belakang.

 

“Kyuhyun-ah datanglah besok kesini, HyunAe-ya besok berjaga seharian” teriak Donghae dari dalam café. “Ne hyung! Gomawo” teriak Kyuhyun menjawab Donghae. Ryeowook yang mendengarnya langsung menjadi penasaran seketika.

 

~

 

“Kyu-ah~” panggil Ryeowook tiba-tiba di tengah-tengah kesunyian didalam mobil yang dikendarai Sungmin. “Ne, hyung?” “Ada apa antara kau dan HyunAe?” tanya Ryeowook yang tiba-tiba memiliki rasa penasaran cukup tinggi.

 

“Ah tidak ada apa-apa kok, hyung. Sungguh” jawab Kyuhyun. “Lalu kenapa…” “Waktu itu aku mengantar HyunAe pulang setelah acara kumpul dengan teman-teman, kalau tak percaya kau bisa bertanya kepada Sungmin hyung” sela Kyuhyun cepat sebelum Ryeowook mengeluarkan sebuah pertanyaan lain yang membingungkan. “Yang waktu itu kita bertemu di dalam bis?” Tanya Sungmin dan dijawab dengan anggukan kepala Kyuhyun.

 

“Memangnya kenapa, hyung? Besok kau mau pergi ke café itu lagi?” Tanya Kyuhyun. “Sepertinya tidak, Kyu, aku ingin di apartemen ku saja besok” jawab Ryeowook sambil memandang langit malam yang bertabur bintang itu.

 

*

 

HyunAe menjaga café sendirian keesokan harinya. Haerin pergi kuliah, sementara Donghae pergi membeli persediaan bahan untuk membuat kue. Terlihat 2 pasangan yang sedang berpacaran di café sambil menikmati pesanan mereka sendiri. HyunAe pun tak mempedulikan mereka dan menyibukkan dirinya sendiri dengan membersihkan kaca etalase kue.

 

Ketika HyunAe sedang membersihkan kaca etalase, tiba-tiba saja seseorang menepuk pundaknya. “aku pesan cupcake satu ya” ucap seorang namja dibelakangnya sehingga membuat HyunAe berbalik dengan cepat. “baiklah…Kyuhyun oppa!” teriak HyunAe saat melihat ternyata orang yang memesan adalah Kyuhyun. Ia langsung menutup mulutnya dengan tangan setelah menyadari teriakannya mengganggu pengunjung café lainnya.

 

“mau cupcake yang mana, oppa?” Tanya HyunAe dari sisi etalase yang lain. Kyuhyun memperhatikan beberapa cupcake, namun tak ada satu cupcake pun yang membuatnya tertarik.  Ia pun beralih ke bagian kue. “aku mau yang itu” ucap Kyuhyun sambil menunjuk sebuah kue cokelat. HyunAe segera mengambil kue tersebut dan menaruhnya diatas sebuah piring. “ada lagi oppa?” “aku pesan Green tea satu ya” jawab Kyuhyun. HyunAe pun mengetik pesanan Kyuhyun pada mesin kasir café.

 

~

 

Setelah menunggu beberapa menit, pesanan Kyuhyun akhirnya datang juga. HyunAe pun meletakkan sepotong kue coklat dan juga green tea dengan perlahan. “terima kasih sudah menunggu” ucap HyunAe sambil tersenyum.

 

 

“Selamat menikmati” HyunAe pun hendak berjalan pergi meninggalkan Kyuhyun, namun tiba-tiba Kyuhyun menarik tangan HyunAe. HyunAe berbalik menatap Kyuhyun yang menatapnya balik namun tidak mengatakan apa-apa kepadanya. “apa ada yang bisa dibantu lagi?” Tanya HyunAe kemudian. “Apa malam ini kau ada waktu, HyunAe-ssi?” Tanya Kyuhyun balik. “Aku ingin mengajakmu jalan” tambahnya. “boleh saja” jawab HyunAe. Ia perlahan melepaskan tangan Kyuhyun dari tangannya dan berjalan pergi ke meja kasir. Kyuhyun pun memperhatikan HyunAe sebentar lalu menyantap kue cokelat yang ia pesan.

 

~

 

-Malam Hari-

 

Kyuhyun mengajak HyunAe pergi jalan ke sebuah mall. HyunAe terlihat begitu tertarik melihat beberapa barang yang terpajang di etalase toko, namun tidak tertarik untuk masuk ke dalam toko tersebut.

 

“Apa ada sesuatu yang ingin kau beli?” Tanya Kyuhyun tiba-tiba. HyunAe pun menengok kearah Kyuhyun lalu menggelengkan kepalanya. “Apa kau yakin?” Tanya Kyuhyun lagi, HyunAe pun mengangguk.

 

Kyuhyun memutar otaknya cepat lalu memutuskan untuk mengajak HyunAe ketempat lain, yaitu HongDae. Sesampainya di HongDae, Kyuhyun langsung mengajak HyunAe makan disalah satu kedai disana. “kau mau makan apa?” tanya Kyuhyun kepada HyunAe yang sedang melihat list menu kedai tersebut. “aku mau jajangmyeon, oppa” jawab HyunAe. “kalau begitu kita sama” ucap Kyuhyun kemudian, lalu kemudian ia memesankan makanan serta minuman kepada pelayan kedai.

 

“aku dengar kau belum lama berada di Seoul” ucap Kyuhyun membuka percakapan diantara mereka yang sebelumnya terasa sunyi. “Iya sudah hampir 1 bulan aku kembali ke Seoul, oppa” jawab  HyunAe. Kyuhyun dan HyunAe pun bercakap-cakap hingga makanan mereka datang.

 

Saat mereka makan, suasana kembali sunyi diantara mereka, hanya suara makan saja yang sesekali terdengar. “HyunAe-ssi” panggil Kyuhyun tiba-tiba dan membuat HyunAe menatap Kyuhyun. “Setelah ini kita lihat-lihat pertokoan yuk” ucap Kyuhyun. “apa kau mau?” “tentu saja” jawab HyunAe dengan penuh semangat. “kalau begitu kita harus cepat habiskan makanan ini sebelum larut.” Kyuhyun dan HyunAe pun menghabiskan makanan mereka dengan cepat lalu pergi jalan ke pertokoan setelah membayar makanan mereka.

 

~

 

Malam yang begitu ramai di daerah pertokoan di HongDae, berbagai jenis barang seperti aksesoris dan berbagai macam barang lainnya terlihat menghiasi berbagai macam toko yang terdapat disana.

 

Kyuhyun dan HyunAe mengunjungi sebuah toko aksesoris yang terlihat agak ramai oleh pembeli. HyunAe pun terlihat senang saat melihat-lihat berbagai stiker dan topi yang dipajang di toko tersebut. Ketika HyunAe sedang serius memilih stiker, Kyuhyun tiba-tiba saja meletakkan sebuah topi berwarna merah keatas kepala HyunAe. “ini cocok untukmu” ucap Kyuhyun dan membuat HyunAe menoleh kearah Kyuhyun. “Coba kau lihat dikaca” Kyuhyunpun menunjuk kearah kaca yang tidak jauh dari HyunAe. HyunAe melihat kearah kaca yang ditunjuk Kyuhyun sambil merapikan topi yang berada diatas kepalanya.

 

“Apa kau suka?” tanya Kyuhyun melihat HyunAe senang dengan topi merahnya. “Ne, oppa, aku suka, terlihat cocok dengan bajuku saat ini” jawab HyunAe. “selain itu, aku juga suka dengan warna merah” tambahnya sambil melepaskan topi itu dari atas kepalanya. “kalau begitu itu buat mu saja” Kyuhyunpun mengambil topi yang dikenakan oleh HyunAe dan segera membayar topi tersebut. HyunAe yang kaget melihat Kyuhyun membayar topi tersebut merasa tidak enak dengan perlakuan Kyuhyun.

 

“ini untukmu” Kyuhyun memakaikan topi merah yang sudah ia bayar ke atas kepala HyunAe. “Kamsahamnida oppa” ucap HyunAe sambil tersenyum kecil. “ayo kita lihat toko yang lain, HyunAe-ya” Kyuhyun menarik tangan HyunAe dan mengajaknya untuk melihat toko lainnya. HyunAe yang merasa kaget dengan perubahan sikap Kyuhyun yang mendadak, hanya terdiam sambil menggenggam tangan Kyuhyun kembali.

 

Apa tidak apa bila seperti ini?

 

-TBC-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s