[Part 2] Girlfriend


girlfriend

Cast :

  • Kim Ryeowook
  • Cho Kyuhyun
  • Lee Sungmin
  • Ailee Lee
  • Tiffany Hwang
  • Lee HyunAe
  • Choi Sooyoung
  • Many Hidden Cast

“Ryeowook-ssi, akhirnya kau sadar juga” ucap HyunAe pada saat Ryeowook memandang kearahnya. “Ryeowook? Nugu Ryeowook-ssi?” Tanyanya kebingungan. “niga nuguseyo?” Tanya Ryeowook lagi. HyunAe langsung membulatkan matanya tak percaya mendengar perkataan Ryeowook seperti itu.

 

Mwo! Apa yang sebenarnya terjadi padanya?

 

*

Tak lama kemudian, dokter dan suster yang dipanggil HyunAe pun datang dan langsung memeriksa keadaan Ryeowook pada saat itu. Ryeowook terlihat tenang dan tak memberontak pada saat diperiksa.

“chogiyo, apa anda keluarganya?” Tanya dokter itu kepada HyunAe. “aku hanya sekedar kenalannya saja, dok” jawab HyunAe. “bisa anda hubungi keluarganya sekarang? Ternyata apa yang dialami pasien ini lebih parah dari perkiraan kami sebelumnya” ucap dokter itu. “maksud dokter?” Tanya HyunAe bingung. “mianhae, saya hanya akan mengatakannya pada pihak keluarganya saja” jawab dokter itu seraya menutupi kondisi Ryeowook sekarang.

~

Seorang suster memberikan dompet Ryeowook serta handphone Ryeowook kepada HyunAe. HyunAe meminta suster memberikan barang milik Ryeowook padanya agar ia bisa menghubungi keluarganya Ryeowook.

“siapa yang harus kuhubungi?” HyunAe bingung saat melihat banyak nama yang berada di kontak hp Ryeowook. “woa! Banyak sekali nomor telepon yeoja di handphonenya” ucap HyunAe saat melihat beberapa nomor yeoja yang ia temui di kontak itu. Ia lebih terlihat seperti seorang detektif sekarang dari pada kenalan Ryeowook.

Semakin ia mengecek kontak Ryeowook lebih dalam, HyunAe menjadi tambah bingung harus menghubungi siapa. Akhirnya ia memutuskan untuk melihat nomor panggilan terakhir yang masuk. Terlihat 2 buah nomor yang terdapat pada nomor panggilan terakhir.

Tiffany Hwang dan Sungmin hyung

HyunAe berpikir sejenak. Ia tak mungkin menelpon Tiffany dan mengatakannya kalau Ryeowook sedang berada dirumah sakit. Bisa-bisa Tiffany menganggap HyunAe sebagai penyebab masuknya Ryeowook ke rumah sakit. Pada akhirnya, HyunAe pun memutuskan untuk menelpon Sungmin.

~

Sungmin sedang makan bersama Kyuhyun ketika tiba-tiba saja handphone miliknya berdering. “ah~ Ryeowook menelpon” ucap Sungmin saat melihat nama Ryeowook pada layar handphonenya.

“yeoboseyo”

“yeoboseyo,dangsin-eun Sungmin-ssi da?” *halo apa anda Sungmin?*

“huh?” Sungmin terheran-heran mendengar suara yeoja dari seberang telepon. “waeyo hyung?” Tanya Kyuhyun yang bingung melihat sikap Sungmin pada saat itu. “suara yeoja” bisik Sungmin pelan sambil menjauhkan teleponnya sebentar.

“ah ne, naneun Sungmin imnida. Nuguseyo?” *ah iya, saya Sungmin. Ini siapa?*

“hm…annyeong haseyo, HyunAe imnida. Dangsin-eun Ryeowook chingu ibnikka?”

*hm…halo, saya HyunAe. Apakah anda temannya Ryeowook?*

“ah ne naneun Ryeowook chingu laguyo, museun il-i doebnikka? ”

*ah iya saya temannya Ryeowook. Apa terjadi sesuatu?*

“hm…niga chinguga byeong-won-e ib-won jung-ibnida. Yeogi ol su?”

*hm…teman anda berada dirumah sakit. Apa anda bisa datang kemari?*

“mwo! Museum il-i?”

*apa! Apa yang terjadi?*

“mollaseoyo. Yeogi ol su? naega mesiji leul tonghaejusoleul bonaedeulibnida”

*entahlah. Apa anda bisa datang kemari? Akan ku kirim alamatnya lewat pesan*

“arraseo”

Sungmin segera memutuskan sambungan teleponnya lalu bangkit dari tempat duduknya lalu berjalan pergi sambil memasukkan handphonenya ke saku celananya. “Ya, hyung! Waeyo? Museum il-i?” Tanya Kyuhyun sambil mengejar Sungmin dari belakang. “Ryeowook masuk rumah sakit, Kyuhyun-ah” ucap Sungmin.

Drrt

Sungmin mengeluarkan handphone nya dari saku celananya lalu mengecek sebuah pesan yang baru saja ia terima. “ah ini dia alamat rumah sakitnya. Kajja Kyuhyun-ah” ucap Sungmin lalu ia pun pergi dengan Kyuhyun menuju rumah sakit yang ditertulis di pesan tersebut.

*

Satu jam kemudian, Sungmin dan Kyuhyun sampai di rumah sakit  sesuai pesan yang HyunAe kirim sebelumnya. Setelah bertanya pada suster letak kamar Ryeowook, mereka segera bergegas menuju kesana. Didepan kamar Ryeowook, mereka bertemu dengan HyunAe yang sedang duduk didekat kamar Ryeowook.

“oh! Annyeong haseyo. Niga Sungmin-ssi da?” Tanya HyunAe melihat 2 orang namja menghampirinya. “naneun Sungmin isseoyo. HyunAe-ssi?” “ne” jawab HyunAe sambil membungkuk seraya memberi hormat. “dokter ingin bertemu dengan kalian. Ruangannya ada disana” ucap HyunAe sambil menunjuk ruangan dokter yang memeriksa Ryeowook. “mianhae aku harus pergi sekarang. Aku ada kelas hari ini. Annyong” ucap HyunAe dengan cepat lalu pergi dengan tergesa-gesa.

“chamkkaman-yo” ucap Kyuhyun sambil meraih salah satu tangan HyunAe. “bisa minta nomor anda, HyunAe-ssi?” Tanya Kyuhyun. “ok. Berikan handphone anda, akan saya ketik disana” ucap HyunAe. Kyuhyun pun memberikan handphonenya kepada HyunAe. Dengan cepat HyunAe mengetik nomornya di handphone Kyuhyun lalu mengembalikannya kembali. “itu nomor saya, kalau ada yang ingin kalian tanyakan mengenai kejadian ini hubungi saya. “sillyehamnida *maaf permisi* ” HyunAe pun pergi untuk menghadiri kelas dan meninggalkan Kyuhyun dan Sungmin ditempat itu.

“buru-buru sekali dia” gumam Kyuhyun sebal. “sudahlah Kyuhyun-ah, diakan masih kuliah” ucap Sungmin sambil menepuk pundak Kyuhyun pelan. “ayo kita temui dokter yang memeriksa Ryeowook, Kyuhyun-ah” ajak Sungmin. Mereka pun langsung menemui dokter yang memeriksa keadaan Ryeowook untuk mengetahui kondisi Ryeowook saat ini.

~

“teman anda mengalami amnesia saat ini. Yang sepertinya disebabkan oleh terlalu banyak pikiran serta benturan yang cukup keras pada bagian kepala belakangnya, Sungmin-nim Kyuhyun-nim” ucap dokter menjelaskan kondisi Ryeowook. “bisa anda ceritakan apa yang terjadi padanya semalam?” Tanya dokter kepada Kyuhyun dan Sungmin. “hm…sebenarnya kami tidak tau apa-apa mengenai kejadian yang menimpah Ryeowook semalam, dok” jawab Sungmin. “apa gadis yang tadi tidak memberitau anda, dok?” Tanya Kyuhyun. “aku pikir ia hanya sekedar kenalan saja, jadi aku tidak bertanya padanya” jawab dokter tersebut dengan  bingungnya.

“kalau begitu akan kami hubungi gadis yang tadi supaya ia bisa menjelaskan bagaimana kejadian yang membuat Ryeowook amnesia seperti ini” ucap Sungmin kepada sang dokter. “baiklah kalau begitu akan saya tunggu, Sungmin-nim Kyuhyun-nim”

~

“akan kuhubungi ia sekarang, ne hyung” ucap Kyuhyun sambil mengeluarkan handphonenya dan berniat untuk menelponnya. “nanti siang saja Kyuhyun-ah. Bukankah ia ada kelas” ucap Sungmin mengingatkan. “ah iya! Aku lupa, hyung” Kyuhyun pun menyimpan kembali handphonenya kedalam saku celananya. “ayo kita lihat Ryeowook di kamarnya” Sungmin dan Kyuhyun pun berjalan menuju kamar Ryeowook.

~

Ketika Sungmin dan Kyuhyun masuk kedalam kamar Ryeowook, Ryeowook terlihat sedang duduk diatas ranjangnya sambil bersandar pada sandaran ranjang dan melihat kearah luar jendela yang terbuka didekat ranjangnya.

“Ryeowook-ah” panggil Kyuhyun dan Sungmin berbarengan. Ryeowook pun menoleh kearah Kyuhyun dan Sungmin dan menatap mereka bingung. “nugu?” Tanya Ryeowook polos memandang kedua namja itu yang berdiri tak jauh dari ranjangnya. “naneun Sungmin imnida” Sungmin memperkenalkan dirinya sendiri. “Kyuhyun imnida” ucap Kyuhyun kemudian.

“annyeong” sapa Ryeowook sambil tersenyum kecil. “apa kalian melihat yeoja yang tadi?” Tanya Ryeowook tiba-tiba. “ia meninggalkan gelangnya di atas ranjangku. Mungkin semalam ia melepasnya” tambah Ryeowook lagi. “ah, maksudmu HyunAe? Dia akan kemari nanti sore. Kau bisa mengembalikannya nanti saat ia datang” jawab Sungmin. “ah jinjjayo?” Tanya Ryeowook lagi. Sungmin pun menjawabnya dengan sebuah anggukan kecil.

“boleh aku tanya sesuatu Ryeowook-ah?” Kyuhyun mengambil kursi di samping ranjang lalu duduk. “waeyo?” tanya Ryeowook penasaran. “apa kau ingat kejadian yang menimpahmu semalam? Siapa HyunAe? Bagaimana kalian bisa saling mengenal?” tanya Kyuhyun panjang lebar. “kenapa kau bertanya banyak sekali, Kyuhyun-ah?” komplain Sungmin. “aku hanya bertanya saja kok, hyung” jawab Kyuhyun pada Sungmin.

“ah!” Ryeowook berpikir keras untuk menjawab pertanyaan Kyuhyun. Namun semakin lama ia berpikir, kepalanya menjadi semakin sakit. Ryeowook pun memegang kepalanya yang berdenyut-denyut dan membuat ia merasa pusing yang cukup parah seketika.

“aigoo! Ryeowook-ah, niga gwenchanayo? Wookie-ya!” Sungmin pun panik seketika. “gwenchana?” tanya Kyuhyun yang langsung ikut panik seketika. “cepat panggil dokter, hyung” ucap Kyuhyun. Sungmin pun langsung pergi memanggil dokter dan suster sementara Kyuhyun menjaga Ryeowook.

“hyung! Hyung!” panggil Kyuhyun. Ryeowook pun pingsan seketika. Kyuhyun yang melihat Ryeowook lemas langsung menopangnya dengan badan serta kedua tangannya. “hyung!”

 

-TBC-

Advertisements

One thought on “[Part 2] Girlfriend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s