[Part 7] Another School Love Story


Another School Love Story 5

 

Cast :

  • Cho Kyuhyun
  • Kim Ryeowook
  • Lee HyunAe
  • Choi Sooyoung
  • Choi Minho
  • Kwon Yuri
  • Seo Joo Hyun -> Seohyun SNSD *mian kalo ada kesalahan pada penulisan nama ._.v
  • Many Hidden Cast

*

 

“EH! JADI KAU BENAR-BENAR PACARAN DENGAN KYUHYUN!?!?” teriak HyunAe keras dan membuat beberapa murid yang berada di lorong pada saat itu menoleh kearah HyunAe, Yuri dan juga Seohyun. Pletak! Sebuah pukulan kecil melayang dari tangan Seohyun keatas kepala HyunAe. “Ya! tak perlu teriak sampai seperti itu, HyunAe-ya” ujar Seohyun sebal.

 

“eiy~ Chukkae Seohyun-ah” ucap Yuri sambil tersenyum senang. “ne chukkaeyo Seohyun-ah” tambah HyunAe sambil menepuk pundak Seohyun dengan senangnya. “kamsahamnida Yuri-ah, HyunAe-ya” balas Seohyun sambil tersenyum

 

~

 

Minho dan Kyuhyun yang masih mengenakan seragam sekolah mereka berdiri di depan gerbang sekolah HyunAe dan Seohyun sambil berbincang-bincang menunggu yeojachingu mereka masing-masing pulang sekolah. Kyuhyun baru saja membeli motor agar ia dapat berpergian dengan lebih mudah bersama Seohyun tentunya.

 

Bel pulang sekolah pun berdenting. Tak lama kemudian, beberapa anak laki-laki terlihat berlarian kelaur dari sekolah, sementara anak perempuan dengan santainya berjalan sambil mengobrol satu sama lain. Seohyun, Yuri dan HyunAe terlihat berjalan berbarengan sambil mengobrol satu sama lain.

 

“oh!” Yuri melihat Kyuhyun dan Minho sedang berada di depan gerbang sekolah dari kejauhan. “HyunAe-ya, Seohyun-ah, aku balik duluan ya. Aku ada urusan di rumah, annyong” ucap Yuri kepada Seohyun dan HyunAe disela-sela mereka mengobrol. “huh? Yuri-ah!” teriak HyunAe memanggil Yuri yang berlari cepat meninggalkan mereka. “annyong” ucap Seohyun dengan santainya.

 

“eh? Ada apa dengan Yuri-ah hari ini?” ucap HyunAe dengan nada melemah. “sudahlah HyunAe-ya, tak apa kalau sesekali” jawab Seohyun sambil menepuk pundak HyunAe pelan.

“arraseo” ucap HyunAe mengerti.

 

Pada saat mereka berbelok ke kanan, mereka melihat Kyuhyun dan Minho telah menunggu mereka. “Minho oppa!” panggil HyunAe. “annyeong chagi” sapa Minho balik. “Kyuhyun-ssi…” sapa Seohyun saat melihat Kyuhyun terduduk diatas motornya. Kyuhyun pun membalas sapaan Seohyun dengan sebuah senyuman evil yang begitu manis sehingga membuatnya terlihat begitu tampan.

 

*

 

double date?” tanya HyunAe kepada Minho pada saat Minho mengatakan kalau mereka akan pergi untuk double date. Minho mengangguk menjawab. “kita akan merayakan sesuatu, HyunAe-nie” ucap Minho sambil melirik kearah Kyuhyun. “ah~ na arraseo oppa” ucap HyunAe mengerti dengan apa yang dimaksud Minho.

 

“Ya! Hyung! Sampai kapan kita mau disini?” ujar Kyuhyun protes. “Ah! Kau ini tak bisa santai sedikit Kyuhyun-ah” jawab Minho sambil tertawa. “ayo naik HyunAe-nie” “hm” jawab HyunAe sambil mengangguk. Ia pun naik ke motor Minho dan duduk dibelakangnya.

 

“Seohyun-ah” panggil Kyuhyun. “oh, ne?” “kajja” ucap Kyuhyun sambil mengulurkan tangan kirinya kearah Seohyun. Seohyun pun tersenyum melihat uluran tangan Kyuhyun lalu menerima uluran itu lalu berjalan kearah Kyuhyun. Ia pun naik ke motor Kyuhyun dan duduk dibelakangnya. Kyuhyun memberikan Seohyun sebuah helm berwarna merah. “pakailah Seohyun-ah” ucap Kyuhyun. Seohyun pun memakai helm itu dengan cepat.

 

“kita bertemu di cafe ya, Kyuhyun-ah” teriak Minho yang sudah jalan duluan. “ne, hyung” jawab Kyuhyun dengan sebuah teriakan. “sampai ketemu nanti, Seohyun-ah” teriak HyunAe. “ne, HyunAe-ya” jawab Seohyun. Minho dan HyunAe pun sudah melesat duluan dengan motornya yang berjalan dengan kecepatan agak cepat menuju tempat yang sudah mereka bicarakan sebelumnya.

 

“Kyuhyun-ssi, kita mau kemana?” tanya Seohyun penasaran. “kau akan lihat nanti setelah kita sampai, Seohyun-ah” jawab Kyuhyun sambil bersiap-siap untuk menggas motornya. “pegangan Seohyun-ah”

 

Brrrrrrm

 

Kyuhyun pun mulai menjalankan motornya melintasi jalanan dengan kecepatan yang lumayan tinggi. Seohyun yang agak takut dengan kecepatan seperti itu, tanpa sadar menutup matanya kuat sambil memeluk Kyuhyun dari belakang dengan kencang. Kyuhyun yang merasa dipeluk Seohyun dari belakang, terlihat tersenyum senang yang terlukis diwajahnya.

 

*

 

-Namsan Tower-

 

“Ya! Disini, Kyuhyun oppa, Seohyun-ah!” teriak HyunAe sambil melambaikan tangan kearah Kyuhyun dan Seohyun saat mereka sudah berada di Namsan Tower. Meskipun hari sudah sore, namun menara yang begitu terkenal di Seoul ini tak pernah sepi pengunjung.

 

“woa~” Seohyun terlihat senang saat melihat pemandangan dari atas menara Namsan. Matahari yang akan tenggelam membuat suasana di Namsan Tower menjadi romantis. “otte, Seohyun-ah?” tanya HyunAe yang berdiri di sampingnya. Bersama-sama menikmati indahnya pemandangan dari atas Namsan Tower.

 

Sementara HyunAe dan Seohyun sedang melihat pemandangan, Kyuhyun dan Minho sama-sama sedang terduduk di sebuah bangku sambil sibuk kebingungan sambil melihat kearah beberapa gembok yang sebelumnya telah mereka siapkan untuk momen seperti ini. Namun karena mereka membawanya terlalu banyak dan juga banyak macamnya, mereka malah kebingungan sendiri sekarang.

 

“hyung, ottokaeyo?” tanya Kyuhyun kebingungan sambil menoleh kearah Minho yang melipat kedua tangannya di dekat dada sambil memperhatikan berbagai macam gembok yang ada di depannya itu dengan seksama. Namun semakin lama semakin ia perhatikan, ia semakin bingung. Minho pun menghela napasnya berat.

 

“apa kita minta mereka untuk memilihnya saja, hyung? Seo..” “jangan Kyuhyun-ah, masa masalah seperti ini saja tak bisa kita hadapi. Apa yang mereka katakan nanti?” sela Minho cepat sebelum Kyuhyun memanggil Seohyun. “hajiman hyung…”

 

“Ya! Apa yang sedang kalian lakukan?” tanya HyunAe sambil berjalan kearah mereka. Seohyun pun mengikuti HyunAe dari belakang dan berjalan menghampiri Kyuhyun. “ah aniyo…” melihat HyunAe datang menghampirinya, Minho langsung panik dan mengambil sebuah gembok berbentuk hati yang sudah satu set dengan kuncinya dan langsung menunjukkannya kepada HyunAe. “ini” ucap Minho sambil bangkit berdiri. Melihat sebuah gembok ditangan Minho, HyunAe langsung terkejut dan diam tanpa kata.

 

“oppa…ini…” HyunAe mengambil gembok yang Minho pegang dengan perlahan. “ayo kita pasang, chagiya” ucap Minho sambil mengajak HyunAe untuk memasang gembok mereka di jembatan.

 
“Kyuhyun-ssi?” tanya Seohyun sambil melihat Kyuhyun yang kebingungan. “niga gwenchanayo?” “gwenchana Seohyun-ah” jawab Kyuhyun sambil tersenyum kearah Seohyun. “ah~ kau suka gembok yang mana, Seohyun-ah?” tanya Kyuhyun sambil memperlihatkan berbagai gembok yang berserakan diatas kursi.

 

“yang mana saja boleh kok, yang penting kan bukan gemboknya, oppa” jawab Seohyun. Mendengar kata ‘oppa’ keluar dari mulut Seohyun untuk pertama kalinya, membuat Kyuhyun senang mendengarnya.

 

“ne~ kalau begitu akan ku pilih satu untuk kita, chagiya”

 

*

 

Kyuhyun dan Seohyun pun akhirnya menyusul Minho dan HyunAe yang sudah lebih dulu memasang gembok mereka. Setelah mereka memberi nama pada gembok itu, mereka memasangnya didekat gembok Minho dan HyunAe.

 

“hua gemboknya lucu” ujar HyunAe saat melihat gembok yang Kyuhyun pasang di dekat gembok mereka. “sayap…” gumam Minho sambil melihat kearah Kyuhyun yang tertunduk memperhatikan gembok itu sambil menarik Seohyun mendekat kearahnya. “meskipun mungkin kita akan terpisah jauh, namun hati kita akan selalu bersama, seperti sepasang sayap ini” gumam Kyuhyun lalu ia pun tersenyum dan menoleh kearah Seohyun.

 

Saranghae Seohyun-ah

 

Kyuhyun menarik Seohyun dan mendekapnya dalam pelukan hangat. “gomawoyo, Seohyun-ah” bisik Kyuhyun di telinga Seohyun. Seohyun yang awalnya terlihat terkejut lalu ia pun membalas pelukan Kyuhyun lalu menutup matanya tanpa sebab yang jelas.

 

Nado Saranghae Kyuhyun oppa

 

HyunAe yang melihat Kyuhyun dan Seohyun pun langsung mengambil kamera yang berada di tas Minho dan memfoto mereka. Kyuhyun dan Seohyun yang menyadari mereka difoto langsung melepaskan pelukan mereka. “Ya! Kenapa kau seenaknya memfoto kami?” ujar Kyuhyun protes. “buat kenang-kenangan kan tak apa” jawab HyunAe sambil tersenyum senang. Seohyun yang mendengarnya pun tersenyum lalu langsung medekati HyunAe untuk melihat hasil jepretannya.

 

“woa~ kau pandai memotret HyunAe-ya” ucap Seohyun saat melihat foto yang diambil HyunAe terlihat bagus. Dengan latar langit sore dan bayangan dari Kyuhyun dan Seohyun yang terlihat selaras serta foto tersebut yang terlihat memiliki arti yang dalam ketika diperhatikan baik-baik. “kau harus mengajari Kyuhyun oppa, HyunAe-ya”

 

“ah aniyo~ aku hanya…” Mendengar Seohyun memujinya pipi HyunAe langsung terlihat bersemu merah. “aku bisa memotret yang lebih bagus kok dari HyunAe, Seohyun-ah” ucap Kyuhyun yang merasa tersindir. “tunjukkan lah padaku, oppa” tantang Seohyun. “arraseo, kau besok tunggu jam 10 di rumahmu, aku akan datang menjemputmu” ucap Kyuhyun langsung tanpa berpikir panjang lagi. “arraseo” ucap Seohyun sambil tersenyum kearah Kyuhyun. “akan ku tunggu besok” tambah Seohyun.

 

“aigoo…dasar pasangan baru…” gumam Minho dan membuat HyunAe tertawa. “bagaimana kalau kita foto sama-sama untuk kenang-kenangan?” “ok” jawab Seohyun yang setuju dengan usul HyunAe. Minho pun meminta seseorang untuk mengambil foto mereka berempat.

 

Minho dan HyunAe berdiri di dekat gembok hati mereka dengan tulisan ‘Choi Minho & Lee HyunAe’ sementara Kyuhyun dan Seohyun berdiri di dekat gembok sayap mereka dengan tulisan ‘Cho Kyuhyun & Seo Joo Hyun Yeongwonhini Saranghae’. Dengan latar matahari terbenam dan awan yang berwarna oranye membuat foto terlihat semakin bermakna bagi mereka.

 

-TBC-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s