[Part 5] Another School Love Story


Another School Love Story 5­

 

Cast :

  • Cho Kyuhyun
  • Kim Ryeowook
  • Lee HyunAe
  • Choi Sooyoung
  • Choi Minho
  • Kwon Yuri
  • Seo Joo Hyun -> Seohyun SNSD *mian kalo ada kesalahan pada penulisan nama ._.v
  • Many Hidden Cast

*

 

I don’t like you keep doing that, Kyuhyun oppa

“Ya! Lagi-lagi kau habis berkelahi lagi!” tegur Cho Ahra, noonanya Kyuhyun, yang setiap hari harus memarahi Kyuhyun karena ia sering sekali ikut tawuran sejak ia menginjak kelas 3 SMP.

 

Ahra menahan amarahnya untuk sementara. Ia membawa kotak P3K sambil berjalan mendekati Kyuhyun dan mulai mengobati luka memar di lengannya serta di pipinya itu. Kyuhyun hanya diam dan menunduk selama Ahra mengobati lukanya.

 

“aku sudah capek memarahimu setiap hari, capek mengobatimu setiap hari, Kyuhyun-ah” ucap Ahra disela ia mengobati Kyuhyun. “aku lebih suka kau yang dulu, meskipun kau cuek karena game mu itu, tapi setidaknya lebih baik dari pada sekarang”

 

Kyuhyun tak merespon. Ia hanya mendengarkan noonanya berbicara. Bila ia ingin membalas ucapan noonanya, ia juga tak tau harus membalas apa.

 

Semoga saja seseorang bisa menyadarkan mu, Kyuhyun-ah

 

*

 

Annyeong Haseyo naneun Kim Seohyun imnida

 

Seohyun baru pindah dari luar Seoul di hari pertama ia masuk sekolah. Ia satu sekolah dengan HyunAe dan sementara itu Kyuhyun satu sekolah dengan Minho.

 

Hari menjelang malam. HyunAe dan Seohyun memutuskan untuk pulang bersama karena rumah mereka ternyata tak terlalu jauh. “annyong Seohyun-ah” “annyong HyunAe-ya” ucap mereka berbarengan sambil melambaikan tangan ketika berada di persimpangan jalan dan berpisah setelahnya.

 

Tak jauh dari persimpangan, Seohyun melihat seorang namja tengah duduk di pinggir jalan dengan beberapa luka memar dilengan dan juga sepertinya luka di badannya. Tanpa berpikir panjang, Seohyun langsung mendekati namja itu dan mengajaknya kerumah nya untuk diobati.

 

~

 

“argh~” rintih Kyuhyun saat diobati oleh Seohyun karena perih. “tahan sedikit! Kau ini kan namja” omel Seohyun kesal. “kenapa bisa banyak memar seperti ini?” tanya Seohyun penasaran. “habis berkelahi tadi” jawab Kyuhyun santai.

 

“Ya! Kau ini sudah kurus malah tawuran! Tak ada kerjaan lain apa!” omel Seohyun yang juga menghentikan yang ia lakukan pada saat itu. “Ya! Kenapa kau marah padaku? Kau kan bukan eomma atau noonaku” ucap Kyuhyun yang tak kalah galaknya. “naneun Seohyun imnida. Sudah bagus mau aku nasehati” Seohyun menutup kotak P3Knya dan berlalu pergi menuju kamarnya.

 

“kamsahamnida sudah mengobati ku, Seohyun-ssi. Permisi aku pamit” Kyuhyun pun berpamitan kepada Seohyun setelah selesai. “cheonmaneyo…hm…” Seohyun bingung harus memanggil Kyuhyun apa.

 

Naneun Cho Kyuhyun imnida

 

*

 

Pertemuan antara Kyuhyun dan Seohyun yang tak disengaja itu, membuat Kyuhyun merasa tertarik untuk mengenal Seohyun lebih dalam lagi.

 

Kyuhyun menyandarkan punggungnya pada dinding depan sebuah rumah di jalan tepat ia bertemu dengan Seohyun waktu itu. Saat ia menunggu Seohyun, ia bertemu dengan Minho dengan motor merahnya yang melintas didepannya.

 

“Minho-ssi” panggil Kyuhyun saat melihat Minho. Mendengar seseorang memanggilnya, Minho pun langsung ngerem mendadak dan berbalik melihat kearah Kyuhyun yang memanggilnya. “Kyuhyun-ah” sapa Minho sambil memutar motornya kearah Kyuhyun.

 

“kau mau kemana hyung?” tanya Kyuhyun penasaran. “menjemput seseorang” jawab Minho. “ah~ nuguya? Yeojachingu?” perkataan Kyuhyun itu langsung membuat pipi Minho berwarna semu kemerahan. Kyuhyun tertawa melihat Minho yang seperti itu.

 

“aku harus segera pergi, sebentar lagi ia akan pulang sekolah. Annyong, Kyuhyun-ah” ucap Minho pamit sambil menyalahkan mesin motornya. Dan tak lama kemudian motornya pun kembali melesat ke jalanan beraspal itu meninggalkan Kyuhyun yang masih berdiri menunggu Seohyun disana.

 

Setengah jam kemudian, Minho kembali terlihat bersama seorang yeoja. Minho menghampiri Kyuhyun yang masih berdiri disana dengan motornya. Kyuhyun memperhatikan yeoja yang dibawa Minho itu. Yeoja itu tingginya sedagu Minho, masih mengenakan seragam sekolahnya dengan rok merah kotak selutut serta kemeja putih dan tas sampingnya.

 

“mau pamer yeojachingu, hyung?” tanya Kyuhyun. “aku tau aku masih single, tapi jangan membuatku cemburu seperti ini, hyung” tambahnya dan sebuah pukulan kecil melayang ke atas kepalanya. “ya! Kenapa kau memukulku?” ujar Kyuhyun tak senang.

 

“siapa yang ingin melakukan hal itu! Aku hanya ingin menanyakan mu, apa yang sedang kau lakukan dari tadi?” ujar Minho menjelaskan maksudnya. “a…aku…tak apa-apa” jawab Kyuhyun terbata-bata. “ah jinjjayo?” ucap Minho. “ne~” jawab Kyuhyun.

 

“kau mau kemana, hyung?” tanya Kyuhyun penasaran. “mau mengantarkan HyunAe kerumah temannya, Seohyun. Katanya mau menjenguk” jawab Minho sambil mengacak-acak rambut yeoja bernama HyunAe itu usil. “oppa!” HyunAe teriak mengkomplain apa yang baru saja Minho lakukan barusan. “kkk~ mianhae” ucap Minho sambil mengacak-acak rambut HyunAe lagi.

 

“Seohyun-ssi sakit?” Kyuhyun kaget mendengar perkataan Minho. “boleh aku ikut dengan kalian?” tanya Kyuhyun. Minho dan HyunAe saling bertatap bingung satu sama lain.

 

*

 

“sejak kapan kau kenal dengan Seohyun-ah, Kyuhyun oppa?” tanya HyunAe kepada Kyuhyun saat mereka baru saja sampai didepan rumah Seohyun. “kami tak sengaja bertemu dijalan, HyunAe-ya” jawab Kyuhyun. HyunAe hanya mengangguk seolah mengerti.

 

Ting tong

 

Eomma nya Seohyun keluar dari dalam rumah. Mereka pun langsung menyapa eomma Seohyun lalu tak lama mereka pun masuk kedalam rumah Seohyun setelah dipersilahkan masuk tentunya.

 

~

 

“Seohyun-ah, niga gwenchanayo?” tanya HyunAe khawatir saat melihat Seohyun yang sedang terbaring di atas kasur dengan berselimut. “hanya demam saja HyunAe-ya. Kau tak perlu khawatir” jawab Seohyun sambil perlahan duduk dan bersandar pada sandaran ranjang.

 

“gomawo sudah menjegukku, HyunAe-ya” ujar Seohyun sambil tersenyum. “cheonmaneyo, Seohyun-ah” HyunAe tersenyum balik.

 

“kau datang sendiri?” tanya Seohyun. “aniyo, aku datang dengan Minho oppa dan seorang temannya. Katanya ia mengenalmu” jawab HyunAe. Seohyun yang awalnya mengangguk mengerti tiba-tiba menjadi bingung. “teman Minho oppa mengenalku?” tanya Seohyun. HyunAe mengangguk mengiyakan. “nuguyo?” tanya Seohyun lagi. “Kyuhyun oppa” jawab HyunAe.

 

Apa!? Dia!?

 

*

 

Setelah meninggalkan rumah Seohyun, Minho tak bisa menahan tawa saat ia mengingat kejadian tadi. Benar-benar diluar dugaan. Eommanya Seohyun mengira kalau Kyuhyun adalah namjachingu nya Seohyun. Sehingga tadi Eommanya Seohyun bersikap sangat baik terhadap Kyuhyun dan menganggapnya anak sendiri.

 

“hyung! Sudah jangan tertawa lagi” ucap Kyuhyun sebal mendengar tawa Minho yang terdengar sejak mereka meninggalkan rumah Seohyun. “bagaimana bisa aku tak tertawa melihat muka eomma Seohyun seperti itu. Kau seperti calon saja baginya. Eommanya HyunAe saja dulu tak seperti itu padaku” Minho tertawa makin keras.

 

“jangan tertawa seperti itu, nanti kau bisa sakit perut, Minho oppa” HyunAe mengingatkan. Minho pernah mengalami sakit perut seharian hanya karena tertawa terlalu geli dan membuatnya tak masuk sekolah selama seminggu. “arra~ arra~ HyunAe-ya” Minho tersenyum lalu menaikki motornya. HyunAe pun ikut naik ke atas motor Minho.

 

“ya sudah kalau begitu. Sampai jumpa besok, Kyuhyun-ah. Annyong” Minho pun menyalahkan motornya dan segera pergi bersama HyunAe meninggalkan Kyuhyun di jalan yang sepi itu.

 

Dasar hyung ini!!!

 

*

 

Muka Seohyun langsung berubah menjadi merah saat HyunAe menceritakan apa yang Minho ceritakan padanya. Benar-benar memalukan. “aigoo~ Seohyun-ah. Lihat pipi mu saat ini, seperti tomat saja” goda HyunAe iseng. “Ya!”

 

“mwo?” tanya HyunAe. “kalau kau tak percaya lihat saja ke cermin sendiri” tambah HyunAe. HyunAe berhasil membuat muka Seohyun memerah dan diam seketika. “kenapa eommamu bersikap seperti itu? Apa eommamu menyukai namja seperti itu? Kkk~ masih lebih cakep Ryeowook oppa dibandingkan dia” ucap HyunAe sambil seraya tertawa.

 

“sebenarnya…aku…”

 

~

 

HyunAe hanya bisa diam saat ini. Otaknya kacau. Kata-kata ‘bagaimana mungkin?’ masih terngiang di kepalanya. Tak pernah disangka kalau Seohyun menyukai namja bad boy dan evil seperti Kyuhyun.

 

Minho datang dan menepuk pundaknya dari belakang dan mengambil tempat duduk disampingnya. Taman didekat sekolah Minho terlihat sepi saat itu. Sehingga mereka bisa berduaan saja saat itu.

 

“kau masih tak percaya dengan kata-kata Seohyun?” tanya Minho. “bukannya tak percaya tapi…hanya saja…bagaimana mungkin!” ucap HyunAe dengan nada tinggi dan membuat Minho sedikit terkejut. “cinta pada pandangan pertama. Itu yang pasti terjadi antara mereka” ujar Minho.

 

“lalu bagaimana dengan Kyuhyun sendiri?” tanya HyunAe penasaran. “entahlah, ia tak mengatakan apa-apa padaku” jawab Minho dan membuat HyunAe penasaran dengan Kyuhyun. Minho yang sepertinya bisa membaca pikiran HyunAe saat itu pun mengelus rambutnya pelan.

 

“biarkan saja cinta mereka mengalir seperti air yang mengikuti aliran sungai. kita tak perlu memikirkan mereka”

 

-TBC-

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s