[Part 4] Another School Love Story


 

Cast :

  • Cho Kyuhyun
  • Kim Ryeowook
  • Lee HyunAe
  • Choi Sooyoung
  • Choi Minho
  • Kwon Yuri
  • Seo Joo Hyun -> Seohyun SNSD *mian kalo ada kesalahan pada penulisan nama ._.v
  • Many Hidden Cast

Waktu berlalu dengan cepat, Kyuhyun dan HyunAe menjadi dekat karena ekskul photografi yang di ikutinya. Dan juga Kyuhyun adalah pembimbing HyunAe pada saat ekskul, jadi tak ada satu orang pun anggota ekskul yang menyimpulkan mereka pacaran.

 

Kecuali Sooyoung, ia merasa kalau HyunAe telah merebut Kyuhyun darinya. Padahal sebenarnya tidak. HyunAe masih memiliki status sebagia yeojachingu Minho hingga saat ini dan hanya menganggap Kyuhyun sebagai seniornya saja.

 

Sooyoung sering mencurahkan rasa cemburunya itu pada Yuri. Yuri hanya menanggapinya santai dan mengatakan kalau HyunAe tak seperti itu, karena ia tau HyunAe hanya menganggap Kyuhyun sebagai pembimbingnya saja.

 

*

 

Suatu hari, Sooyoung membuat perhitungan ke HyunAe karena telah dianggap mengambil Kyuhyun darinya pada saat mereka bertemu di dalam toilet.

 

“untuk apa kau mengejar Kyuhyun oppa? Bukankah kau tau kalau ia telah memiliki aku!” ujar Sooyoung marah. “siapa yang mengejarnya? Kau cemburu aku dekat dengannya? Aku tak menyukainya, Sooyoung-ah” HyunAe menjelaskan. “jangan berbohong. Aku tau, kau sebenarnya masuk kedalam ekskul photografi karena kau menyukainya kan? Sejak hari itu”

 

“kau salah Sooyoung-ah, aku…” Sooyoung tak mendengarkannya dan malah menyiramnya dengan seember air dari dalam kamar mandi. Yuri yang masuk pun shock melihat Sooyoung yang berbuat seperti itu dan langsung mendorong Sooyoung kedepan dan segera membawa HyunAe keluar menuju ruang uks.

 

~

 

“niga gwenchanayo? kenapa ia menyirammu seperti ini, HyunAe-ya?” tanya Ryeowook kepada HyunAe sambil memberinya sebuah handuk. Dingin. Itu yang HyunAe rasakan saat ini. “Sooyoung berpikiran kalau HyunAe akan mengambil Kyuhyun dari dirinya, oppa” jawab Yuri.

 

HyunAe hanya diam. Tubuhnya mengigil kedinginan, begitu juga dengan bibirnya yang bergetar dan membuatnya memilih untuk tak mengatakan apapun dulu saat ini. “benar-benar keterlaluan!” Ryeowook terlihat marah. Ia pun segera berjalan menuju pintu uks dan berniat untuk mencari Sooyoung serta Kyuhyun dan membuat perhitungan dengan mereka.

 

Buk

 

Ryeowook tak sengaja menabrak seseorang yang baru akan masuk kedalam uks. “ah mianhaeyo” ujar Ryeowook sambil membungkuk. “aniyo gwenchana, Ryeowook-ssi”

 

Ryeowook menjadi bingung seketika. Ia segera menatap wajah orang itu. “Minho-ssi!” teriak Ryeowook yang terkejut melihat Minho berada tepat dihadapannya saat ini. “annyeong Ryeowook-ssi” sapa Minho sambil melambaikan tangannya ke Ryeowook. “Minho oppa!” sapa Yuri saat melihat Minho berjalan masuk kedalam. “annyeong Yuri-ah” sapa Minho.

 

“omona, HyunAe-ya! Apa yang terjadi?” tanya Minho sambil mendekat ke arah HyunAe dan memeluk HyunAe yang masih menggigil kedinginan.”ia tadi di…” “di…am ka..au, Yuri-ah” sela HyunAe meskipun dengan terbata-bata. Ia tak ingin Minho membuat perhitungan dengan Sooyoung. Itu dapat membuat masalah semakin besar saja.

 

“katakan padaku Yuri-ah. Apa yang terjadi kepada HyunAe-ya hingga seperti ini?” tanya Minho ulang. Yuri sempat melirik kearah HyunAe yang menggeleng secara perlahan. Yuri mengerti akan apa yang dimaksud HyunAe saat itu juga.

 

“tadi kami main air, oppa. Makanya ia basah kuyup seperti ini” jawab Yuri. “kenapa kau tidak basah?” tanya Minho curiga. “tadi aku sudah ganti baju. HyunAe tadi basah sekali. Ia berniat mengganti bajunya tapi ia lupa membawa baju gantinya” jelas Yuri.

 

“ada kaus di tasku, kau pakai saja dulu ya” ujar Minho sambil menurunkan tas punggungnya dan membuka resletingnya. Mengeluarkan sebuah kaos berwarna merah milik Minho. “kamsahamnida oppa” ucap HyunAe saat menerima kaos dari Minho. “cheonma, chagi” Minho mengelus rambut HyunAe pelan.

 

“ah iya!” Minho tiba-tiba teringat sesuatu. “ada yang mau kukenalkan kepada kalian, dia…” Minho terdiam saat menyadari ternyata orang yang akan ia kenalkan kepada HyunAe, Yuri dan Ryeowook tak ada dibelakangnya.

 

Kemana dia pergi?

 

*

 

Kyuhyun sedang bersama dengan Sooyoung di taman belakang sekolah. Sooyoung menemani Kyuhyun mengambil beberapa gambar kolam serta beberapa bunga. Sooyoung hanya memperhatikannya saja sambil duduk-duduk dibangku taman.

 

“oppa, ajarkan aku photografi ya?” ujar Sooyoung tiba-tiba sambil berjalan mendekat kearah Kyuhyun yang kini sedang mengecek hasil foto yang ia ambil pada saat itu. “hm? Jinjjayo?” tanya Kyuhyun sambil menengok ke arah Sooyoung yang diam-diam menggandeng tangannya. Sooyoung pun mengangguk pelan.

 

Kyuhyun menarik tangannya sehingga gandengan Sooyoung terlepas. “arraseo” jawab Kyuhyun datar. “pegang ini” Kyuhyun memberikan kamera miliknya kepada Sooyoung. Sooyoung pun menerima kamera itu dan langsung mengamati kamera di tangannya saat itu. “begini, ini untuk mengatur fokusnya. Lalu…” Kyuhyun menjelaskan bagian-bagian kamera itu serta cara kerjanya kepada Sooyoung.

 

~

 

Seohyun berjalan menuju taman belakang, tempat Kyuhyun berada. Tadi saat ia sedang berjalan dengan Minho untuk menemui HyunAe. Ia tak sengaja melihat Kyuhyun sedang bersama dengan seorang yeoja, tengah berjalan berdua menuju taman belakang. Tanpa sepengetahuan Minho, Seohyun pergi mengikuti Kyuhyun dari belakang secara diam-diam.

 

Seohyun adalah teman dekat HyunAe, mereka sudah berteman sejak kecil. Bila Kyuhyun tengah bersama HyunAe, tentunya ia tak akan berpikiran macam-macam karena ia tau kalau HyunAe adalah yeojachingu Minho. Sehingga ia tak perlu khawatir Kyuhyun akan selingkuh dengan HyunAe. Terlebih HyunAe dan Minho adalah orang yang sama-sama setia satu sama lain.

 

Ia melihat Kyuhyun dekat bersama yeoja lain dari kejauhan, apalagi mereka terlihat mesra sekali seperti sedang berpacaran, membuat Seohyun kesal. Ini kah yang Kyuhyun lakukan setelah ia pergi meninggalkannya?

 

“oppa” teriak Seohyun dari kejauhan. Merasa seseorang memanggilnya, Kyuhyun melirik kearah suara itu dan melihat Seohyun yang sedang berlari kearahnya.

 

“oppa bogoshippo. Mianhae” ucap Seohyun sambil langsung memeluk Kyuhyun ketika berada didekatnya. Kyuhyun sedikit terdorong kebelakang ketika Seohyun mendorongnya pelan secara perlahan namun ia tak jatuh. Sooyoung yang berada disebelah kanan Kyuhyun hanya bisa diam dan terkejut melihat Seohyun memeluk Kyuhyun.

 

Kyuhyun hanya diam. Tak membalas pelukan Seohyun padanya. Ia tak percaya kalau Seohyun tengah berada didekatnya saat ini. Yeojachingu nya yang telah lama menghilang sejak beberapa tahun lalu, kini telah kembali kepadanya.

 

“ah~ itu dia” Minho, HyunAe, Ryeowook dan Yuri berhasil menemukan Seohyun berada di taman belakang. Mereka semua hanya diam dan terkejut melihat Seohyun, Kyuhyun dan Sooyoung berada disana.

 

Ottokaeyo?

 

*

 

“Ya! Nuguseyo?” Sooyoung menarik Seohyun dari pelukan Kyuhyun kebelakang dengan kasar sehingga pelukan Seohyun pada Kyuhyun terlepas. “ada urusan apa kau dengan namjachinguku?” tanya Sooyoung marah. “siapa dia oppa?” tanya Seohyun kearah Kyuhyun. “dia…” Kyuhyun bingung menjelaskannya.

 

“aku yeoja chingu nya, Kyuhyun oppa! Choi Sooyoung imnida!” Sooyoung menggantikan Kyuhyun menjawab pertanyaan Seohyun. Seohyun tampak terkejut mendengar jawaban Sooyoung ketika itu.

 

“Seohyun-ah” panggil Minho dan HyunAe berbarengan sambil berlari mendekat kearah Seohyun. Begitu juga dengan Yuri dan Ryeowook yang mendekati Sooyoung dan berusaha menahan Sooyoung yang kelihatan ingin membuat perhitungan dengan Seohyun.

 

“inikah yang kulakukan selama aku tak ada, Kyuhyun-ssi?” tanya Seohyun. Matanya terlihat mulai merah. “kau duluan yang pergi meninggalkanku secara diam-diam, Seohyun-ah” jawab Kyuhyun. “tapi itu semua akibat ulahmu dulu!” teriak Seohyun sambil berbalik dan berlari meninggalkan tempat itu.

 

“Seohyun-ah!!!” HyunAe mengejar Seohyun dari belakang diikuti Yuri yang mengikuti HyunAe dari belakang.

 

Buk

 

Sebuah hantaman kecil menghantam pipi kiri Kyuhyun. Minho menghajar Kyuhyun dan membuat Kyuhyun duduk terjatuh diatas tanah. “oppa” Sooyoung langsung menghampiri Kyuhyun dan berniat membantu Kyuhyun berdiri. Namun Kyuhyun menolak.

 

“Ya! Kenapa kau…” “ini bukan urusanmu, Sooyoung-ah” sela Minho cepat. “tapi urusan Kyu…” “Sooyoung-ah!” teriak Ryeowook dan langsung menarik Sooyoung pergi dengannya. Meninggalkan Minho dan Kyuhyun di taman belakang dan membiarkan mereka berbicara 4 mata saja.

 

-TBC-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s