[Part 6] Love at War


Cast :

  • Lee Donghae
  • Song HyoHoon
  • Song Qian -> F(X) Victoria
  • Lee Jinki
  • DBSK Changmin
  • Choi Minho
  • Lee Taemin
  • SJ Member
  • SNSD Member

*

Mereka pergi dari wilayah itu, menuju hutan untuk bersembunyi tentunya. Mereka bersembunyi didekat sebuah air terjun yang tak diketahui oleh banyak orang.

“disini kita aman ahjussi” ujar Hyohoon sambil mengamati sekitarnya. Hanya terdengar suara air terjun saja di tempat itu. Sejak meninggalkan tempat itu, Jinki lebih banyak diam, tak banyak bicara. Mungkin ia mengkhawatirkan Taemin saat ini.

“ahjussi, kau tenang saja. Taemin itu meskipun ia tak seperti yang lainnya, tapi ia lincah dan cerdas” ujar Hyohoon sambil menepuk-nepuk pundak Jinki. “ne. Itulah Taemin” ucap Jinki datar. “aku harap ia baik-baik saja” ia pun menghela napas panjang lalu berjalan pelan di sekitar air terjun.

Taemin oppa

 

*

“mereka berhasil menguasai sektor A” lapor Minho pada Changmin diruangannya.

Brak!

Changmin memukul meja didekatnya dan membuat Minho sedikit kaget. Changmin mengepalkan tangannya, geram, kesal dan perasaan lainnya bercampur menjadi satu. Ia menghela nafasnya berat. “bagaimana keadaan penduduk disana?”

“sebagian dari mereka berhasil lolos, dan yang sebagian lagi tak diketahui keadaannya” jawab Minho berat. “hm…”

~

“Ya! Mana Jinki ahjussi dan Hyohoon, hyung?” teriak Taemin panik saat mereka bertemu di koridor lantai satu. Dekat dengan jalan menuju gedung pengungsian. “apakah mereka tak ada disana?” tanya Minho balik.

“beritau aku dimana mereka sekarang, hyung? Cepat beritau aku” Taemin tak bisa menahan kesabarannya. “apa mereka…” Minho belum menyelesaikan kata-katanya namun Taemin sudah berlari pergi. “Ya! Kau mau kemana, Taemin-ah?” tanya Minho berteriak. “mencari mereka!!!” teriak Taemin menjawab pertanyaan Minho.

~

Hyohoon mengambil beberapa buah-buahan yang berhasil ia temukan di hutan lalu mencucinya di air terjun dengan segera. Tiba-tiba saja ia baru menyadari kalau Jinki tak ada disana. Hyohoon melihat sekelilingnya namun tak melihat Jinki sama sekali, dan membuat Hyohoon langsung cemas dan panik seketika.

Setelah ia mencuci buah-buahan itu, ia menaruh buah-buahan itu didekat sebuah batu besar. Lalu segera berkeliling sekitar mencari Jinki, berharap agar tak terjadi apapun dengan Jinki.

“ahjussi! Ahjussi! Jinki ahjussi~” teriak Hyohoon disekitar air terjun itu, melihat dan mencari disekitar semak-semak dan pepohonan disana, namun tak terlihat disana. Hyohoon pun panik. Ia berteriak makin keras namun masih tak ada jawaban dari Jinki.

Srek srek

Terdengar gesekan dari arah semak-semak didekatnya. Karena penasaran ia pun mengintip kesisi lainnya.

“aku senang kau baik-baik saja, ahjussi”

 

“huh?” Hyohoon mendengar suara yang sepertinya tak asing baginya. Suara yang selalu ia rindukan setiap saat. Meskipun ada rasa takut dalam hatinya, namun ia memberanikan diri untuk melewati semak-semak itu.

“Donghae oppa”

 

“eh? Ah! Hyohoon-ssi” sapa namja yang ternyata Taemin itu. “akhirnya aku menemukan kalian berdua juga” ucap Taemin senang. “kajja~ kita harus pergi dari sini. Aku akan membawa kalian ke tempat yang aman” tambah Taemin.

“arraseo. Kajja Hyohoon-ah” ajak Jinki kepada Hyohoon. Hyohoon hanya mengucap kata “o” lalu mengikuti Jinki dan Taemin dari belakang.

*

Setelah menempuh perjalanan yang lama dan jauh, akhirnya mereka sampai di markas. Mereka langsung menuju sebuah gedung yang telah dipersiapkan untuk menampung penduduk yang masih selamat.

Didalam gedung tersebut, setiap orang disediakan satu kamar untuk mereka tinggali, layaknya rumah susun atau rumah kos. Kamar Jinki dan Hyohoon bersebelahan, tentunya agar bisa saling menjaga.

Jinki sudah pergi beristirahat dikamarnya. Taemin pun mengantarkan Hyohoon kekamar sebelahnya untuk ditempati Hyohoon.

“ini kamarmu, dan ini kuncinya” Taemin memberikan sebuah kunci berwarna perak kepada Hyohoon. “kamsahamnida” ucapnya sambil menerima kunci itu dari Taemin. “ne cheonma, Hyohoon-ssi” Taemin pun berlalu pergi. Namun tiba-tiba saja terdengar suara Hyohoon memanggilnya.

“apa kau bertemu dengan Donghae saat mencari kami di hutan, Taemin-ssi?” tanya Hyohoon. Taemin menghentikan langkahnya namun tak berbalik menghadap Hyohoon. Selama beberapa detik ia hanya diam.

“ia baik-baik saja, kau tak perlu mengkhawatirkannya, Hyohoon-ah” ucap Taemin lalu ia pun kembali melangkahkan kakinya dan meninggalkan lorong itu.

Hyohoon hanya bisa diam memandangi punggung Taemin yang perlahan menghilang dari pandangannya. Sudah ia duga, Taemin akan bertemu dengan Donghae di hutan. Tapi kenapa ia tak melihat Donghae?

*

Donghae duduk bersandar pada sebuah pohon besar yang rindang. Ia teringat pada malam dimana secara tanpa sadar ia telah membuat perlawanan terhadap kawanannya sendiri. Ia duduk diam. Berpikir.

“apa yang harus kulakukan saat ini?”

 

~

“Taemin-ssi! Taemin-ssi!” Hyohoon berteriak-teriak sepanjang koridor sambil berlari mencari Taemin. Ia kelihatan panik pada saat itu. “mwo, Hyohoon-ah?” tanya Taemin saat mereka bertemu diantara koridor itu.

“Jinki ahjussi menghilang, Taemin-ah!” jawab Hyohoon panik. “MWO!!!”

~

“ada rumah?” Donghae sedang berjalan menelusuri kedalam hutan ketika ia tiba-tiba saja melihat sebuah rumah pohon. Donghae yang penasaran pun langsung memanjat pohon itu dan melihat rumah itu dari dekat.

Tok Tok Tok

Tak ada suara apapun yang terdengar dari dalam rumah itu. ‘mungkin tak ada orang dirumah’ pikir Donghae sambil berbalik bermaksud untuk meninggalkan tempat itu sebelum ia tertangkap.

Tiba-tiba saja terdengar suara pintu terbuka. “Donghae-ya” sapa seseorang dari balik pintu itu. Suara namja. Donghae pun berbalik menatap namja itu dengan tatapan terkejut. Ia tak percaya dapat bertemu namja itu di tempat ini. Di dalam hutan.

“Jinki ahjussi!!!”

-TBC-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s