[Part 2] Another School Love Story


 

Cast :

  • Cho Kyuhyun
  • Kim Ryeowook
  • Lee HyunAe
  • Choi Sooyoung
  • Many Hidden Cast

*

 

HyunAe keluar dari dalam kelas sambil berjalan perlahan. Ryeowook dan Sooyoung pun mendekatinya dan memastikan kalau HyunAe baik-baik saja. “HyunAe-nie, niga gwenchanayo?” tanya Ryeowook khawatir. “naega gwenchana, oppa” jawab HyunAe santai sambil tersenyum.

 

“Ya! HyunAe-ya, beruntung sekali kau bertemu namja seperti dia. Sepertinya ia namja yang baik” ujar Sooyoung yang sepertinya tertarik pada Kyuhyun. “ah aniyo” ucap HyunAe yang sama sekali tak tertarik pada Kyuhyun.

 

“dia dijuluki King of Evil, karena ia yang paling usil dan yang paling mematikan dari satu sekolah” Ryeowook menjelaskan. “mematikan hatiku ❤ “ ucap Sooyoung yang sepertinya sudah jatuh hati pada Kyuhyun. “aigoo~” HyunAe menggelengkan kepalanya melihat Sooyoung yang tak bisa melepaskan pandangannya dari punggung Kyuhyun yang sudah terlihat jauh disana.

 

*

 

-Kantin sekolah-

 

“kalian kan teman sekelas, bisakah kau ceritakan tentang Kyuhyun kepadaku, Ryeowook oppa?” ujar Sooyoung. “aish~ Sooyoung-ah…” “gwenchana HyunAe-nie” ucap Ryeowook kepada HyunAe yang daritadi sebal mendengar perkataan Sooyoung yang tergila-gila akan Kyuhyun.

 

“Kyuhyun itu juara olimpiade Matematika setra ahli dalam bidang photografi. Ia juga banyak memiliki penggemar dari angkatan kami sampai adik kelas” cerita singkat Ryeowook tentang Kyuhyun. Sooyoung mendengarkan Ryeowook sementara HyunAe berpura-pura tak mendengar Ryeowook dan sibuk menghabiskan makanan siangnya saat itu.

 

“mwo!? Banyak penggemar!” ujar Sooyoung shock. “apa ia sudah memiliki yeoja chingu?” tanya Sooyoung penasaran. “aniyo, dia belum punya yeoja chingu” jawab Ryeowook. “ah~ jinjjayo? Kalau begitu aku masih ada kesempatan untuk mendapatkannya” ujar Sooyoung bersemangat.

 

“memangnya ia mau denganmu ==?” tanya HyunAe usil. “tentu saja. kenapa tidak? Kami pasti akan jadi pasangan yang cocok sekali” jawab Sooyoung sambil senyam-senyum sendiri tak jelas. HyunAe memukul pelan keningnya sendiri karena dibuat pusing oleh chingu nya sendiri. “sudah biarkan saja dia, Hyun-nie. Biarkan saja ia bermain dengan mimpinya” ucap Ryeowook kepada HyunAe.

 

“bagaimana kabarnya?” tanya Ryeowook tiba-tiba. “dia maksudmu…” Ryeowook mengangguk pelan mengerti. “ah~ sudah lama tak terdengar kabar darinya” jawab HyunAe. “kau harus hati-hati dengan namjachingu mu, HyunAe-ya. Siapa tau saja ia selingkuh” ujar Sooyoung. “aniyo, mungkin saja ia sibuk dengan kuliahnya” HyunAe membela namja chingu nya. “ne…ne…arasseo” ujar Sooyoung mengalah.

 

Mereka pun melanjutkan acara makan mereka dengan mengobrol dan bercanda satu sama lain. Tapi tanpa mereka sadari, seseorang dari kejauhan tengah memperhatikan mereka sambil mengambil beberapa gambar mereka dari kejauhan dengan kamera berwarna hitam miliknya. Setelah itu, ia tersenyum kecil sambil melihat beberapa hasil gambar yang ia ambil tadi.

 

*

 

Hari sudah menjelang sore. HyunAe dan Sooyoung sedang berjalan di lorong hendak pulang. Tiba-tiba saja Ryeowook mengejarnya dan memanggilnya dari belakangnya, ia terlihat berlari menghampiri mereka. HyunAe dan Sooyoung pun berhenti dan menunggu Ryeowook datang menghampiri mereka.

 

“kalian mau pulangkan? Aku antar pulang ya?” tanya Ryeowook kepada mereka. “ah mianhae, oppa. Hari ini aku dijemput eommaku” jawab Sooyoung. “bagaimana denganmu, Hyun-nie?” tanya Ryeowook. “aku pulang sendiri hari ini” jawab HyunAe. “ku antar ya?” ajak Ryeowook untuk pulang bersama. “hm…tak perlu oppa, gwenchana” jawab HyunAe. “ah jinjjayo?” tanya Ryeowook. HyunAe mengangguk menjawabnya.

 

“kutemani sampai depan saja kalau begitu”

 

~

 

“annyong”

 

Mereka bertiga berpisah di pertigaan jalan. Sooyoung di jemput eommanya, Ryeowook mengendarai mobilnya sedangkan HyunAe pulang dengan berjalan kaki karena rumahnya tak terlalu jauh dari sekolah.

 

Dalam perjalanan pulang, sesekali ia menengok kebelakang karena ia merasa kalau ada seseorang yang mengikutinya dari belakang. Namun saat ia lihat, tak ada seorang pun dibelakangnya. Saat ia akan kembali melangkah, tiba-tiba saja ia menabrak seseorang didepannya.

 

“pulang sendiri?” tanya Kyuhyun yang tiba-tiba saja muncul didepannya. “Ya! Kenapa kau tiba-tiba muncul sih? Seperti hantu saja!” omel HyunAe. “pulang sendiri?” Kyuhyun mengulang kembali pertanyaannya. “ne! Masalah buatmu?” balas HyunAe sebal sambil berjalan melewati Kyuhyun.

 

“mau ku antar?” tanya Kyuhyun. “rumah ku juga searah denganmu, HyunAe-ssi” tambah Kyuhyun. “kamsahamnida, tapi aku bisa sendiri” jawab HyunAe. HyunAe berjalan meninggalkan Kyuhyun yang masih berdiri dibelakang.

 

Kyuhyun mengeluarkan kamera berwarna hitamnya, dan mengambil beberapa foto HyunAe yang sedang berjalan saat itu.

 

*

 

Malamnya, HyunAe sedang memainkan laptopnya dan mendownload beberapa lagu favoritenya.

 

You touch my heart, Baby~

 

Di tengah sunyinya kamar, tiba-tiba saja handphone nya yang berada di atas kasur berbunyi. Segera ia mengambil hpnya dan melihat siapa yang menelponnya.

 

Choi Minho

 

Sebuah nama yang sudah lama sekali tak ia dengar sejak setahun yang lalu. Sudah lama Minho tak menghubungi HyunAe.

 

“yeoboseyo”

“annyeong chagi” suara dari seberang telepon yang terdengar bersemangat.

“annyeong oppa” balas HyunAe.

“Ya! Kenapa kau terdengar lemas sekali? Apa kau sedang sakit?”

“aniyo, oppa. Hanya bosan saja”

“ngobrol lah dengan ku, chagi. Aku sedang tak ada kerjaan saat ini”

“arraseo, oppa”

 

~

 

“bagaimana tes masukmu? Apa kau sudah diterima?”

“2 hari lagi baru pengumuman, oppa”

“ah jinjjayo?”

“ne oppa”

“bogoshippo”

“nado oppa”

 

~

 

Mereka mengobrol selama 1 jam. Minho harus pergi dengan temannya sehingga mereka mengakhiri pembicaraan mereka. Minho mengatakan kalau ia akan segera pulang dan akan langsung menemuinya nanti. Meskipun Minho tak memberi taunya kapan, tapi HyunAe terlihat senang mendengar hal ini tentunya dan ia pun tak sabaran menunggu Minho pulang dari Jepang.

 

*

 

~disisi lain~

 

Minho pergi makan malam dengan temannya, Taemin, sambil membawa sebuah laptop dengannya. Taemin heran melihat Minho membawa laptopnya pada saat mereka akan makan malam.

 

“untuk apa kau membawa laptopmu, hyung? Bukannya kau sudah menyelesaikan tugas ya?” tanya Taemin. “ah~aniyo. Aku hanya sedang menunggu email dari temanku” jawab Minho. “menunggu email? Sepenting itukah?” ujar Taemin lagi. “akan kutunjukkan padamu nanti, Taemin-ah” jawab Minho sementara Taemin hanya bisa menggelengkan kepalanya mendengar jawaban Minho.

 

~

 

Mereka makan disebuah restaurant korea yang berada di Jepang. Meskipun mereka berada di Jepang, namun masakan korea selalu jadi menu utama mereka.

 

Sambil menunggu makanan mereka datang, Minho menyalahkan laptopnya dan mengecek emailnya segera. Taemin yang penasaranpun mengintip secara diam-diam.

 

“email apa sih yang kau tunggu, hyung?” tanya Taemin penasaran sambil melirik kearah layar laptop Minho. “foto” jawab Minho sambil memeriksa email yang masuk satu persatu. “foto? Foto siapa?” “nanti kau juga akan tau, Taemin-ah”

 

“apa kau bawa foto yang kuminta itu?” tanya Minho kearah Taemin yang sedari tadi melirik ke arah laptop Minho. “hm…ada disini, hyung” jawab Taemin sambil mengeluarkan sebuah flashdisk berwarna kuning dan memberikannya ke Minho.

 

“apa kau menyukai Seohyun, hyung? Ia tak cocok untukmu, hyung. Lagipula, kau kan sudah ada HyunAe” ujar Taemin. “foto itu bukan untukku, tapi untuk temanku” jawab Minho. Taemin malah semakin bingung @@

 

-TBC-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s