[Part 1] Another School Love Story


Cast :

  • Cho Kyuhyun
  • Kim Ryeowook
  • Lee HyunAe
  • Choi Sooyoung
  • Many Hidden Cast

Cue!

~Seoul High School~

Hari diadakannya ujian tes masuk pun akhirnya datang. 5 kelas yang dipakai untuk ujian pun sudah terlihat hampir penuh pada saat itu.

-tak jauh dari lingkungan sekolah~

Tap Tap Tap

Seorang yeoja dengan ransel dipunggungnya sedang berlari cukup kencang. Ia sepertinya terlambat untuk mengikuti ujian masuk pada saat itu. Di pertigaan menuju sekolah, saat yeoja itu akan berbelok, tiba-tiba saja sebuah motor lewat dan terjadi tabrakan kecil disana.

“omo…” ucap yeoja itu sambil terduduk diatas tanah, terlihat sedikit goresan dilututnya. “YA!!!” teriak yeoja itu kesal pada sang pengendara motor yang memberhentikan motornya tak jauh dari yeoja itu terjatuh.

“niga gwenchanayo?” Tanya pengendara motor itu yang berada didekatnya saat ini. Kalau dari suaranya sepertinya seorang namja. “menurutmu? Apakah luka seperti ini menurutmu baik-baik saja?” ujar yeoja itu dengan sedikit nada kesal. “dasar yeoja” gumam namja itu pelan namun sang yeoja masih dapat mendengar perkataannya. “mwo!? Apa yang kau katakan barusan” ujar yeoja itu kesal.

“aku antar kau ke rumah sakit ya” ucap sang namja. “tak perlu, aku perlu ke Seoul High School untuk mengikuti ujian masuk hari ini” jawab yeoja itu. “Seoul High School? Kebetulan sekali aku juga akan ke sana, bagaimana kalau aku bonceng kau kesana?” Tanya sang namja.

“jinjjayo? Arasseo” yeoja pun menyetujui tawaran sang namja. Dengan perlahan ia mendekati motor itu dan duduk dibelakang sang namja. “sudah siap?” Tanya sang namja yang baru saja menyalahkan mesin motornya. Setelah melihat anggukan sang yeoja. Motor itu pun melesat menuju sekolah tersebut.

*

Mereka sudah dekat dengan sekolah. Namun gerbangnya sudah tertutup rapat karena ujian sudah dimulai.

“sepertinya kita telat” ujar sang yeoja. “apa masih diperbolehkan masuk?” tambahnya. “tenang saja, kalau ada aku semua pasti akan beres. Kau tenang saja” jawab namja itu santai. Mendengar hal itu membuat yeoja tersebut menjadi bingung.

Ia menaikkan kecepatan motornya secara tiba-tiba dan membuat yang berada dibelakangnya terkejut dan langsung memeluk orang didepannya erat. Namja itu tersenyum sambil tak menurunkan kecepatan motornya.

Satpam sekolah yang berjaga pada saat itu berteriak dan menyuruhnya menurunkan kecepatan motornya sekaigus berhenti. Namun ia pura-pura tak mendengarkannya dan malah menaikkan kecepatan motornya.

Jarak motor dengan pagar semakin dekat. Namja itu mengangkat setir motornya dan membuat motornya melayang melewati pagar sekolah yang tinggi itu dan untungnya mendarat dilapangan sekolah dengan mulus. *nekat oi!*

Tak lama kemudian, yeoja yang tadi menutup mata itu membuka matanya perlahan dan bergumam. “apa aku masih hidup?” “menurutmu bagaimana?” sahut namja yang ia peluk itu. Segera saja yeoja itu melepaskan pelukannya dan turun dari motor.

“sampai jumpa nanti, dan gomawo untuk tumpangannya…” yeoja itu tak menyelesaikan kata-katanya karena bingung bagaimana ia harus memanggil namja itu. “Kyuhyun, Cho Kyuhyun imnida” ucap namja itu. “ah, Kyuhyun-ssi. Kamsahamnida ne, annyong” yeoja itu pun berlalu pergi sambil terpincang-pincang ketika ia berjalan.

“Ya! Tunggu dulu!” teriak Kyuhyun itu saat yeoja itu sudah terlihat agak jauh. “ne?” yeoja itu mendengar Kyuhyun dan berbalik menghadapnya. “boleh ku tau namamu?” tanya Kyuhyun dengan berteriak. “HyunAe, Lee HyunAe imnida” jawab yeoja itu sambil melambaikan tangannya kearah Kyuhyun sambil menaiki tangga sekolah dan masuk kedalam gedung sekolah. Kyuhyun tersenyum kecil sambil melihat yeoja itu.

Interesting

 

*

-12 PM KST, Lunch Time at Seoul High School-

“HyunAe-ya” panggil seorang teman sekelasnya, Sooyoung. Mereka berada dikelas yang sama. “kau ini bisa-bisa bangun kesiangan, telat 10 menit pula” omel Sooyoung sambil mengambil kursi didepannya. “hehehe mianhamnida Sooyoung-ah, yang penting aku masih sempat ikut dan selesai kan tadi” ujar HyunAe santai. “aish kau ini, jinjjayo~” ujar Sooyoung sebal.

“bagaimana ujian tadi? Kau bisa?” tanya Sooyoung penasaran. “tentu saja, karena belajar semalaman makanya aku jadi bangun kesiangan” jawab HyunAe. “jadi karena belajar kau bangun siang? Woa~” Sooyoung takjub. “aku saja tak bisa seperti itu” tambahnya.

Tuk

Tiba-tiba saja seseorang memukul kepala HyunAe dari belakang. “Ya! Appo!” rintih HyunAe kesakitan. Ia pun berbalik dan melihat seorang namja tengah berdiri di belakanganya. “kau sama sekali tak berubah, HyunAe-nie”

“Ryeowook oppa!” ujar HyunAe dengan berteriak hingga seluruh pasang mata didalam kelas itu langsung menengok kearahnya. “Ya! Tak perlu berteriak, HyunAe-nie” Ryeowook memukul lagi kepala HyunAe dengan sebuah buku catatan yang ia pegang.

“appo T_T” rintih HyunAe sambil mengusap bagian kepalanya yang Ryeowook pukul itu. “ah~ ah~ mianhae” ujar Ryeowook sambil langsung mengelus bagian kepala yang ia pukul tadi. Wajah HyunAe pun langsung panas dan merah padam seketika. “aigoo~” Ryeowook tertawa kecil melihat wajah HyunAe pada saat itu.

*

-koridor kelas-

Mereka bertiga pun pergi menuju kantin untuk makan siang. Ryeowook dan Sooyoung pun bingung melihat HyunAe yang berjalan agak pincang pada saat itu.

“apa kaki mu tak apa, HyunAe-ya?” tanya Sooyoung cemas. “ah~ gwenchana Sooyoung-ah, tadi hanya terserempet motor pada saat ke sekolah tadi pagi” jawab HyunAe. “mwo! Kau bilang itu baik-baik saja!? Apa kau sudah pergi ke rumah sakit?” tanya Sooyoung panik seketika ketika melihat goresan kecil di lutut HyunAe. “aniyo gwenchana, Sooyoung-ah” ujar HyunAe sambil meyakinkan kalau ia baik-baik saja.

“apa luka mu sudah kau obati?” tanya Ryeowook. “belum sempat ku obati, mungkin nanti sore setelah aku pulang ke rumah” jawab HyunAe. “ikut aku ke uks yuk, kalau dibiarkan sampai sore, lukamu itu bisa infeksi nanti. Kajja” ujar Ryeowook sambil menarik tangan HyunAe dan akan mengajaknya ke uks. “gwenchana oppa, nanti saja” ucap HyunAe sambil menahan tarikan Ryeowook kepadanya.

“HyunAe-ssi, HyunAe-ssi” panggil Kyuhyun sambil berlari dari arah depan menghampiri mereka bertiga. “ah~Kyuhyun-ssi, waeyo?” tanya HyunAe terheran-heran.

“nugu, HyunAe-nie?” tanya Ryeowook kepada HyunAe sambil melihat kearah Kyuhyun yang baru saja datang. “dia Kyuhyun. Dia yang tak sengaja menyerempet ku tadi pagi, oppa” jawab HyunAe.

“jadi kau yang membuat HyunAe terluka, huh?” Ryeowook terlihat marah kearah Kyuhyun. “ah~ mianhae atas kejadian tadi pagi. Tapi bisakah kau ikut aku sebentar?” ucap Kyuhyun sambil menarik HyunAe tiba-tiba saja. HyunAe pun tak bisa menahan tarikan tangan Kyuhyun sehingga ia mengikuti saja Kyuhyun dari belakang. Ryeowook dan Sooyoung pun mengikuti HyunAe dari belakang agar memastikan bahwa HyunAe tak akan di apa-apakan Kyuhyun.

*

~Science Class, Class 2-A~

Kyuhyun mengajak HyunAe kekelasnya, atau bisa dibilang kelas lamanya. Keadaan kelas itu sepi, karena sebenarnya sekolah masih libur dan dipakai hanya untuk ujian masuk saja. Ryeowook dan Sooyoung mengintip HyunAe dari luar kelas.

“kira-kira mau apa sih Kyuhyun itu, mengajak HyunAe kedalam kelas segala?” gumam Ryeowook sebal. “sabar ya oppa” ucap Sooyoung mencoba menenangkan Ryeowook.

“duduk lah” ujar Kyuhyun sambil mempersilahkan HyunAe duduk disebuah kursi didekat jendela yang mengarah ke lapangan. “tempat siapa ini?” tanya HyunAe sambil menuruti Kyuhyun untuk duduk dikursi itu. “tempat ku” jawab Kyuhyun sambil mengambil sesuatu dari dalam tasnya.

Kyuhyun mengeluarkan kotak P3K yang ia bawa di dalam tasnya, ia pun mengambil sebotol alkohol, obat merah serta kapas. “mau apa kau, Kyuhyun-ssi?” tanya HyunAe penasaran. “aku ingin mengobati lukamu, karena kejadian tadi pagi” jawab Kyuhyun.

Segera saja Kyuhyun membersihkan luka di lutut HyunAe dan mengobati nya dengan cepat. HyunAe memperhatikan wajah Kyuhyun saat Kyuhyun sedang mengobati lukanya, entah mengapa HyunAe jadi malu sendiri pada saat itu. Sooyoung yang memperhatikan dari kejauhan menjadi iri.

“eum~” ucap Sooyoung tiba-tiba. “kenapa kau?” tanya Ryeowook yang kaget mendengar dehaman Sooyoung. “ani, gwenchana u.u” jawab Sooyoung. “==?”

“kenapa hari ini kau masuk sekolah, Kyuhyun-ssi? Bukankah masih libur?” tanya HyunAe penasaran. “hanya mengambil barang yang tertinggal. Masalah buatmu?” ujar Kyuhyun nyolot. “aku kan hanya bertanya! Apa itu salah?” teriak HyunAe sebal. “salah karena itu bukan urusanmu, HyunAe agashi” jawab Kyuhyun santai.

Beberapa menit kemudian, Kyuhyun selesai mengobati luka di lutut HyunAe. Ia pun merapikan alat P3K dan memasukkannya kedalam tasnya. “kau boleh pergi sekarang, aku sudah mengobati lukamu” ucap Kyuhyun sambil bangkit dan berjalan pergi menuju keluar kelasnya sambil membawa tas punggung miliknya serta.

“Kyuhyun-ssi” panggil HyunAe sambil bangkit berdiri dari tempat duduknya. Kyuhyun pun berbalik melihat kearah HyunAe, “wae?” tanyanya. “gomawo Kyuhyun-ssi” ucap HyunAe sambil tersenyum. “ah~ ne cheonma” ujar Kyuhyun sambil berjalan pergi. “annyong” teriaknya dari arah pintu.

“ne…annyong…”

-TBC-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s