[Oneshot] Take Me Away


Anneyong Haseyo ^^

FF ini terinspirasi pas denger lagu Ukiss

 

Hope You Like It

 

Happy Reading ^^

 

Song : Take Me Away – U-Kiss

 

Cast :

  • Choi Minho
  • Lee HyunAe

 

Cue!

 

-Minho Pov-

 

aku memperhatikan dokter dan suster yang sedang memeriksa keadaannya. 15 menit telah berlalu dan akhirnya mereka selesai. “bagiamana dokter keadaannya?” tanyaku. “tak ada perkembangan Choi-ssi” jawabnya. aku menghela nafasku, tapi tertahan, sesak tiba-tiba kurasakan. “aku sarankan kalau kita lakukan suntik mati saja” tambahnya. “Tidak! tidak akan pernah!” teriakku kesal. seenaknya saja ia berkata seperti itu. “sampai kapan pun akan ku tunggu ia hingga ia sadar”

 

“tapi sudah 1 tahun tak ada perkembangan, Choi-ssi. tak ada tanda kalau keadaannya akan membaik saat ini, jadi kusarankan…” “saya minta anda keluar sekarang” teriakku kesal. “baiklah kalau begitu saya permisi” dokter dan suster pun keluar dari kamar segera setelah aku mengusir mereka keluar dari kamar. aku sudah muak mendengarnya berkata seperti itu setiap hari. suntik mati? seenaknya saja! sampai kapan pun aku tak akan pernah setuju.

 

Aku duduk disamping ranjangnya. memegangi tangannya yang dingin. menggosokkan tangannya dengan tanganku supaya tetap hangat. keadaanny tak ada yang berubah sejak setahun yang lalu. semenjak kejadian itu…

 

kami pergi bersama hari itu. aku menjemputnya dirumahnya dengan mobilku lalu kami pergi jalan bersama. “kau mau kemana?” tanyaku. “kemana saja boleh, oppa. asal di tempat itu hanya ada kita berdua saja” jawabnya sambil tersenyum padaku. aku pun tersenyum kearahnya. “pasang sabuk pengamannya. kita akan segera berangkat” ucapku padanya. ia pun memasang sabuk pengamannya. setelah melihat sabuk pengamannya telah terpasang dengan benar. aku pun menyalahkan mobilku dan menjalankan di jalan beraspal.

 

selama dalam perjalanan, kami hanya terdiam. dia menikmati pemandangan siang itu, sementara aku fokus menyetir. lagu berjudul ‘Take Me Away’ terdengar dari radio mobil. di tengah-tengah lagu, tiba-tiba hpku berdering. “chagiya bisa tolong kau angkat teleponnya” kataku padanya. “ne” jawabnya singkat lalu mengambil hpku di sampingnya. “ini bukan telepon oppa, tapi sms” katanya setelah mengecek hp ku. “oh jinjjayo”

 

“oppa bisa kau jelaskan tentang sms ini?” tanyanya dengan nada kesal. “hm? wae?” tanyaku. “apa hubungan oppa dengan Krystal? kenapa ia memintamu untuk menemaninya pergi dengannya lagi?” tanyanya. “Hyun-nie, jangan salah paham dulu” kataku. “salah paham? apa kalau sudah sebulan terjadi aku masih bisa salah paham?” tanyanya. “jawab saja aku oppa!”

 

“Hyun-nie!” bentakku padanya. “dengarkan aku dulu” ia pun diam tak mendengarkan ku. aku memegang tangannya dengan tangan kananku sementara tangan kiriku mengendalikan setir. “kau harus percaya padaku!” ia menarik tangannya dan menatap kearahku. “kau kira aku tak tau apa saja yang kalian lakukan bersama. aku mendapat foto kalian dari Krystal. kalian terlihat begitu romantis sekali. bahkan kau tak pernah seperti itu padaku” ucapnya.

 

“HyunAe-ya” “lepaskan tanganku!” “dengarkan aku!” “oppa awas didepan!”

 

akibat pertengkaran kami, aku tak bisa fokus menyetir. menyebabkan kami mengalami kecelakaan lalu lintas saat itu. aku hanya mengalami luka luar yang tak terlalu parah, sementara HyunAe. semenjak saat itu ia belum sadar.

 

*

 

Aku menelusuri jalan yang ramai itu pada siang hari. aku berjalan menuju rumahku. aku baru saja pulang dari pekerjaanku disebuah cafe hari itu. aku sampai didepan apartementku ketika hpku tiba-tiba saja berdering. aku langsung mengangkat teleponku begitu melihat hpku karena dari rumah sakit.

 

“anneyong haseyo”

“Choi Minho-ssi?”

“ne”

“pasien Lee HyunAe sedang kritis saat ini. kami harap anda dapat segera kemari”

“aku akan segera kesana”

 

aku mematikan sambungan nya langsung dan berlari diantara ramainya jalan setapak. aku berlari sekuat tenaga ku melewati orang-orang disekitarku. kenapa tiba-tiba bisa kritis seperti ini? HyunAe tunggu lah aku.

 

*

 

-Author Pov-

 

Minho berlari sekuat tenaga tanpa melihat rambu-rambu maupun lampu lalu lintas khusus pejalan kaki. Lampu pejalan kaki menunjukkan warna merah. Minho yang tak melihatnya pun menerobosnya.

 

Tin tin

 

Blam

 

Minho tertabrak sebuah mobil. ia terlempar cukup jauh. semua orang yang melihat Minho langsung mengerubunginya, ada yang menghubungi ambulans dan polisi. Luka yang ia alami cukup parah. dari kepalanya, tangan, kaki, serta badannya semua mengeluarkan banyak darah. dengan keadaannya yang sudah seperti itu, ia masih tetap berusaha berdiri. semua orang yang berada disana menyuruhnya untuk jnagan bergerak. namun ia mlah bersikeras untuk berdiri.

 

ia berhasil berdiri pada akhirnya. i a berjalan selangkah demi selangkah perlahan. dalam benaknya hanya ada satu, bertemu HyunAe untuk yang terakhir kalinya. namun takdir berkata lain. pada langkah nya yang ketiga ia langsung jatuh tak sadarkan diri. nafasnya berhenti pada saat itu juga. membuat semua yang berada disana tak percaya dengan yang dilihat mereka.

 

~dirumah sakit~

 

nit nit

 

alat pendeteksi detak jantung terdengar kritis. dokter dan beberapa suster berada disana. menunggu kedatangan Minho. mereka masih belum tau apa yang terjadi dengan Minho. seorang suster masuk kedalam ruangan dan menceritakan apa yang terjadi dengan Minho. sang dokter pun menghela nafasnya. “cepat ambil suntikannya, kita akn melakukan suntik mati pada pasien”

dengan berat hati sang dokter memutuskannya.

 

HyunAe yang terlihat diam terlihat menitikkan airmatanya sedikit sebelum ia disuntik mati oleh sang dokter.

 

*

 

beberapa hari kemudian, mereka dimakamkan berdampingan. sanak saudara yang datang pada aat itu hanya bisa menangis didepan makam mereka. namun Minho dan HyunAe bahagia disana karena mereka sudah tak akan pernah terpisahkan untuk selamanya.

 

-FIN-

 

sekian

 

Kamsahamnida ^^

Advertisements

8 thoughts on “[Oneshot] Take Me Away

  1. Sumpah eonn..nasibku sama kaya’ Icha eonni…
    Huweee!kenapa ff eonni sedih semua sih!! Aku jadi nangis nih*nah lho?*

    Balikin Minho sama HyunAe nya(?)#abaikan aja eonni#hehe

  2. yaaaaaahh..kok pd mati? T_Thix
    Bagus sih,,cuma mNgenaskn bnget, trz gak keungkap jg hub Minho ma Krystal sbnrny gmn…
    Aishh..Minho oppa jangan mati..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s