Don’t Leave Me [Part 6-End]


Anneyong Haseyo ^^

saya bawa part terakhir

Check this Out!!!

Cast :

  • Choi Minho SHINee
  • Lee HyunAe
  • SHINee Member

 

Note : Its Just My Imagination!!!

 

*

 

~Seoul~Minho POV~

 

Kami kembali ke Seoul sesuai jadwal. Aku mengikuti Taemin kembali ke rumahnya sesuai janji ku di Jepang.

 

Saat kami baru sampai di rumahnya, eommanya langsung datang menyambut kami. Mempersilakan ku duduk sementara Taemin pergi mengambil barang yang akan diberikan untukku.

 

“jarang sekali kau mampir main kemari, Minho-ya” ujar eomonim kepadaku. “kami semuanya sibuk eomonim” jawabku. “jagalah kesehatan kalian, jangan sampai jatuh sakit” ujar eomonim lagi kepadaku. Aku hanya mengangguk pelan sembari tersenyum kepadanya.

 

Suasana hening setelahnya. Taemin masih belum kembali ke ruang tamu. Suasana menjadi kikuk. “eomonim” sapa ku sopan. Ia pun menoleh kearahku. “HyunAe itu orangnya seperti apa?” tanyaku. Pada awalnya aku tak yakin ingin menanyakan perihal HyunAe kepada eomonim tapi entah kenapa aku jadi penasaran.

 

“HyunAe adalah anak yang baik, murah senyum, dan suka membantu” jawab nya dengan sedikit tersenyum. “aku menganggapnya seperti anakku sendiri. Dari dulu aku selalu menginginkan anak perempuan, mengingat aku memiliki 2 anak laki-laki. Dan setelah mendengar kabar ia telah pergi, benar-benar menyakitkan”

 

Mendengar eomma Taemin berkata seperti itu, aku jadi agak kasihan kepadanya. Andai saja aku tak pernah mengusirnya, andai aku selalu tersenyum di hadapan, andai aku tak pernah cepat bertindak seperti itu, semua ini tak akan terjadinya.

 

Eomonim pun pergi ke dapur menyiapkan cemilan. Aku masih menunggu Taemin kembali dengan kotak milik HyunAe. waktu berlalu cepat, Taemin masih belum kembali. Aku pun bangkit dari sofa dan berjalan menuju sebuah rak yang tak jauh dari tempatku duduk. Terlihat beberapa foto terpajang disana, foto keluarga Taemin tentunya. Selagi aku melihat-lihat foto, aku melihat sebuah foto yang langsung membuatku tak bergerak. Foto HyunAe dengan Taemin, seperti nya sedang jalan-jalan ke pulau Jeju pada saat itu. HyunAe terlihat tersenyum bahagia dengan Taemin pada saat Taemin merangkul pinggangnya.

 

“hyung” panggil Taemin tiba-tiba. “kau kembali” ujar ku. Ia pun menyodorkan sebuah kotak kayu seperti sebuah peti namun digembok.”bagaimana caranya aku membuka ini kalau digembok?” tanyaku padanya. “tarik saja seperti ini” Taemin menarik gemboknya. Dan dengan mudahnya gembok itu pun copot dari tempatnya. Kalau ternyata seperti itu aku juga bisa.

 

~~

 

Aku pergi menuju taman yang tak jauh dari rumah Taemin sambil membawa kotak itu denganku. aku tak mau ada yang melihat ku bila aku menangis nantinya.

 

Aku duduk bersembunyi dibalik pohon sebuah pohon. Membuat diriku merasa nyaman sejenak, lalu membuka kotak itu.

 

Aku memperhatikan bagian atas kotak itu. Aku tak yakin membuka kotak ini, setelah semua yang terjadi antara aku dan HyunAe tentunya. Karena rasa penasaran, aku pun memberanikan diri membuka kotak itu secara perlahan.

 

Krek

 

Bunyi engsel yang berkarat menandakan bahwa kotak itu telah tebuka. Banyak kertas yang mulai menguning didalam, beberapa foto dan barang lainnya. Aku melihat foto masa kecil ku terlihat disalah satu tumpukan foto didalam kotak tersebut. Setelah ku periksa, ternyata bukan Cuma foto masa kecilku, foto selama aku debut bersama SHINee juga ada didalam sana. Kertas-Kertas tersebut tenyata adalah lembaran buku hariannya yang ia sobek dan dimasukkan kedalam kotak. Seluruh tulisan dalam kertas itu mengenai aku.

 

Aku membaca setiap kertas didalam kotak.

 

Aku berencana akan meninggalkan semua hari ini. meninggalkan dunia yang membuatku tak bisa bernafas dengan lega dan menuju tempat yang tenang disana. Eomonim dan Taemin oppa masuk kekamarku saat aku mencoba bunuh diri. Mereka langsung menghentikan ku sebelum aksiku tersebut. Dalam pikiranku, aku hanya berpikir, mereka menghancurkan semuanya.

 

Aku melihat fotonya dikoran tadi pagi. Aku sangat senang hingga aku berteriak, eomonim sampai memarahiku karena takut menganggu tetangga sebelah. Aku beralasan karena ada Taemin oppa pada saat itu, tapi sebenarnya yang kulihat adalah foto Minho oppa saat itu.

 

I Miss You oppa

 

Hari ini aku akan ke Jepang menonton pertunjukkan SHINee dan SNSD disana. Mungkin ini adalah terakhir kalinya aku akan menulis ini.

 

Diantara kertas-kertas itu, aku membaca sebuah tulisan yang membuat nafasku sesak tiba-tiba.

 

Love Like Oxygen. Aku menyukai lagu ini. Sangat. Mengingatkan ku akan cinta akan dia. Oppa yang telah membuangku dan mengusirku dari kehidupannya. Setelah ia menghilang begitu saja, seakan oksigen disekitarku berkurang. Meskipun Taemin oppa selalu berada disisiku, aku masih merasa sakit.

 

Hatiku sakit membacanya. Meskipun ia membenciku tapi sebenarnya ia masih menyayangiku dan mengharapkan ku untuk berada didekatnya. Bahkan ia menyukaiku.

 

Dalam kesunyian, aku menekuk kedua lututku melipat kedua tanganku diatasnya dan menundukkan wajahku disela. Diam-diam aku menangis, menyesali semua hal yang telah kulakukan padanya.

 

*

 

-Author Pov-

 

Keesokan harinya, Taemin dan Minho kembali ke dorm. Saat mereka memasuki dorm, Key, Onew dan Jonghyun menyadari keanehan pada Minho pun ingin menanyainya. Namun Taemin langsung melarang para hyungnya bertanya kepada Minho. Dan menjelaskan semuanya setelah Minho masuk kedalam kamar untuk beristirahat.

 

~

 

Minho berjalan didalam sebuah hutan pada saat itu. terdengar suara air terjun yang begitu deras. Semakin ia berjalan maju, suara air terjun semakin terdengar keras. Ia pun menyapu dedaunan yang menghalangi pandangan nya untuk melihat kearah air terjun tersebut.

 

Ia melihat pemandangan itu dengan terpukau. Selagi ia melihat sekelilingnya, ia melihat seorang yeoja sedang duduk diatas batu sedang memainkan air dengan kakinya. Terdengar suara tertawa yeoja tersebut. Minho mendekati yeoja itu dan menepuk pundak yeoja itu. yeoja tersebut langsung berbalik menghadap Minho. Betapa terkejutnya Minho melihat yeoja tersebut, ia pun perlahan berjalan mundur dan tanpa sadar ia pun masuk ke dalam danau itu dan tenggelam didalamnya.

 

Mianhe na, oppa

 

-Fin-

 

sekian

 

Kamsahamnida ^^

Advertisements

2 thoughts on “Don’t Leave Me [Part 6-End]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s