[Full] Cloud in Love -Part 2-


Anneyong Haseyo ^^

kamerin previewnya udah

sekarang full nya

 

Check this out!!!

Main Cast :

  • Yesung SJ
  • Kang Yela
  • Minwoo ‘Boyfriend’

 

Other Cast :

  • Kang EunJin
  • Ivana
  • Cho Haerin
  • Kim Hyun Joong
  • Lee Donghae SJ
  • Taeyang Big Bang
  • Many other cast

 

Minwoo, Kwangmin dan Youngmin kini telah berada dibumi, mereka menyamar, mambaur dengan masyarakat Korsel lainnya.

“ini begitu luas, bagaimana kita menemukannya?” tanya Youngmin. “kau ada petunjuk tidak ia ada dimana, Minwoo?”

“yang ku tau hanya ia ada di Seoul saja, Youngmin” jawab Minwoo.

“loh! jadi gimana?” tanya Youngmin bingung.

“tunggu” kata Minwoo tiba-tiba. “Kwangmin mana?”

“Kwangmin? Dia kan di…” Youngmin menoleh kebelakang namun tak ada siapaun dibelakangnya. “loh! Kwangmin!” teriak Youngmin panik. “kemana dia?”

“ayo kita cari dia sebelum ada hal aneh yang menimpanya” kata Minwoo cepat lalu mereka langsung mencari Kwangmin.

 

*

 

“Kwangmin” “Kwangmin”

Mereka mencari Kwangmin kesegala pelosok kota Seoul namun tak berhasil menemukannya.

“haiya dia kemana sih!” ujar Youngmin kesal.

“Youngmin, bukankah itu Kwangmin?” tanya Minwoo saat melihat punggung seorang laki-laki yang sedang mengintip dengan temannya.

“mungkin saja” jawab Youngmin. “ayo kita coba tegur”

 

Youngmin dan Minwoo mendekati laki-laki itu dan menepuk pundaknya.

“Kwangmin!” teriak Youngmin.

“HAH!” Kwangmin kaget mendengar teriakan Youngmin. Ternyata itu memang Kwangmin.

“HEI SEDANG APA KAU?” bentak Youngmin.

“bisa kah kalian diam sedikit” kata Yesung yang ternyata bersama Kwangmin sedari tadi.

“YESUNG!!!”

 

“sedang apa kalian?” tanya Minwoo penasaran.

“mengikuti gadis yang ditaksir Yesung” jawab Kwangmin.

“mengikuti? Maksud kalian membuntuti?” tanya Youngmin.

“ya sama saja lah” kata Kwangmin.

 

“Yesung, kau harus segera kembali yang mulia Hyun Joong dan Ivana mencemaskanmu” ujar Minwoo. “aku tak akan kembali sebelum ia ikut dengan ku” ujar Yesung. “sejak kapan kamu jadi seperti anak kecil seperti ini sih” ujar Kwangmin.

 

Plak

 

“Ya appo!” teriak Kwangmin yang mendapat sebuah jitakan dari Youngmin. “sudah kau diam saja” ujar Youngmin. “Youngmin, Kwangmin kemari” teriak Minwoo dari kejauhan. Meskipun tak terlalu jauh dari mereka. Youngmin dan Kwangmin pun menghampiri Minwoo.

 

“bagaimana ini? Yesung jadi tak mau pulang gara-gara gadis itu” kata Minwoo yang kebingungan bertanya kepada Kwangmin dan Youngmin. Kwangmin dan Youngmin pun berpikir sambil melihat sekelilingnya. Pandangan mereka terhenti pada sebuah barang didekat mereka lalu saling memandang dan tertawa bersama.

 

“kalian ini kenapa?” tanya Minwoo heran dengan sikap Youngmin dan Kwangmin yang aneh seperti itu. “hehehe Minwoo kau kembali saja duluan” ujar Youngmin. “kami akan menyusulmu dengan Yesung nanti” tambah Kwangmin. Minwoo yang mendengarnya awalnya merasa cemas akan Kwangmin dan Youngmin yang menurut sejarah kerajaan itu paling usil.

 

“percaya saja pada kami” kata Youngmin tiba-tiba. “a…arasseo” Minwoo sebenarnya tak yakin meninggalkan Kwangmin dan Youngmin yang mengurus Yesung, tapi ia malah menyetujuinya.

 

‘apa yang baru saja ku katakan?’ ucapnya dalam hati. “annyong” Minwoo pun berpaling dan menuju kembali ke istana.

 

*

 

Minwoo akhirnya kembali sendiri ke istana. Sesampainya di istana, Minwoo langsung menghadap raja. Dan betapa kagetnya sang baginda mendengar bahwa Kwangmin dan Youngmin yang akan membawa Yesung pulang.

 

“APA! KENAPA KAU MENYURUH MEREKA?” teriaknya. Ivana pun juga shock mendengarnya.

“bagaimana kalau  sampai terjadi sesuatu dengan pangeran?” ujar Ivana panik, nafasnya sampai terengah-engah mengatakan itu. “tenanglah sayang” kata Hyun Joong menenangkan Ivana.

 

“kalau mereka tak kembali dengan Yesung, kau akan diturunkan” ujar Hyun Joong. Minwoo yang mendengar hal itu langsung menelan ludahnya kasar.

 

Brak!

 

“KAMI KEMBALI” teriak Kwangmin dan Youngmin sambil memasuki tempat singgasana berada. Minwoo yang melihat mereka datang pun menatap mereka dengan mata berbinar *???*

 

“akhirnya kalian kembali juga” ujar Minwoo senang.  “Yesung mana?” tanya Minwoo saat melihat Yesung tak bersama dengan Kwangmin dan Youngmin. Wajah Minwoo pucat seketika.

 

“disini” Kwangmin langsung menunjukkan sesuatu yang ia pegang ditangan kanannya. Ternyata sebuah karung, sepertinya karung beras. Karung itu terlihat bergerak-gerak, seperti ada makhluk yang berada didalamnya.

 

“KAU!” ujar Ivana shock. “BAGAIMANA BISA YESUNG BERADA DIDALAM KARUNG SEPERTI ITU?” wajah Hyun Joong mulai memerah karena kesal. Minwoo hanya menghela nafas. “KALIAN INI!”

 

“Yesung? Dalam karung?” tanya Kwangmin bingung. “ia tak ada didalam karung” jelas Youngmin. “hah? Lalu ia dimana?” tanya Ivana.

 

“AKU PULANG!!!” teriak Yesung yang baru memasuki aula singgasana. Ia sudah menukar baju biasanya dengan baju kerajaan.

 

“Yesung!” Ivana langsung beranjak dari tempatnya dan mendekat ke arah Yesung, memastikan anaknya itu baik-baik saja. “kalau Yesung disana, lalu apa isi karung itu?” tanya Minwoo. “perempuan” jawab Youngmin.

 

“APA!!!”

 

*

 

Seorang yeoja sedang berjalan menelusuri lorong di dalam istana. Ia berjalan perlahan sambil mengamati hiasan-hiasan disetiap pilar yang menarik matanya begitu saja.

 

“maaf” panggil seorang dayang, Haerin namanya. Ia berjalan mendekati yeoja itu dan menatapnya langsung. “siapa anda?” tanyanya. “saya Yela, tadi saya diundang seseorang bernama Yesung untuk pergi kemari” jawab yeoja itu. “anda?” tanya Yela lagi. “saya Eun Jin” mereka pun berjabat tangan dan saling berkenalan satu sama lain.

 

“kalau boleh tau, apa ini di China? Dari interiornya seperti istana China” tanya yeoja itu. “maaf ini bukan di China, namun diatas awan” jawab Eun Jin. “di atas awan!?” Yela terlihat tak percaya dengan apa yang ia dengar dari Eun Jin barusan.

 

“kalau anda ingin mencari Yesung, ia ada di aula singgasana” kata Eun Jin. “mari saya antar” kata Eun Jin sambil mempersilakan Yela mengikutinya dari belakang. Eun Jin pun berjalan menuju aula singgasana, Yela pun mengikuti Eun Jin dari belakang.

 

*

 

“DASAR TAK TAU SOPAN SANTUN!” omel Ivana. “BERANI SEKALI KAU MEMASUKKAN WANITA KEDALAM KARUNG!” lanjut Ivana. “habis ia bandel sih” jawab Kwangmin langsung. “EH?” Ivana langsung bingung. “masa menantu kita dimasukkan kedalam karung! Harusnya kau marah dong” omel Ivana.

 

Hyun Joong menghela nafas kecil. “buka karung itu!” ujar Hyun Joong. “mana ada calon putri dimasukkan dalam karung” tambahnya. Kwangmin dan Youngmin malah tertawa mendengarnya. Minwoo serta prajurit lainnya jadi bingung dan bertanya-tanya.

 

“kenapa kalian tertawa?” tanya Minwoo. Youngmin dan Kwangmin pun sedikit menahan tawanya. Mereka pun membuka karung itu perlahan. Sesosok mahkluk pun muncul dari dalam karung.

 

“ya ampun!” ujar Ivana kaget. “Kenapa kalian bawa putri duyung kemari?” tanya Minwoo dengan nada kesal menyertainya. Mata Hyun Joong menjadi besar seketika.

 

“sebelum kami pulang kesini kami pergi memancing dulu di Sungai Hangang. Dan hasil tangkapan kami itu adalah putri duyung” jawab Youngmin.

 

“MANA ADA PUTRI DUYUNG DI SUNGAI HANGANG!?”

 

*

 

Yela yang diantar EunJin sampai diaula pada saat keributan aneh itu terjadi. Yesung yang menyadari kedatangan Yela langsung datang menghampiri Yela dan mengajaknya pergi ke tempatnya. Mereka pun kabur tanpa sepengetahuan yang lain. EunJin yang masih berada diaula itu pergi mencari panglima Donghae untuk mengurus putri duyung tangkapan Kwangmin dan Youngmin itu.

 

“apa kau sudah berkeliling istana?” tanya Yesung. Yela terlihat menggelengkan kepalanya. “aku baru sedikit melihat bagian sana” jawabnya sambil menunjuk bagian sayap kiri istana. Tempatnya tadi bertemu EunJin.

 

Yesung pun menggenggam tangan Yela erat secara tiba-tiba. Yela yang merasakan pegangan tangan hangat Yesung langsung terlonjak kaget. “mari ku ajak kau berkeliling” kata Yesung sambil menarik Yela untuk ikut dengannya. Yela yang awalnya terlihat kaget pun berubah menjadi bersemangat. Yesung juga terlihat senang namun malu.

 

~

 

Sementara itu, Donghae yang datang langsung membawa putri duyung itu keluar dari aula dengan segera sebelum suasana makin kacau. Kwangmin dan Youngmin masih terlihat tertawa geli.

 

“tak bisakah kalian berhenti tertawa?” tanya Minwoo yang lama-lama jengkel dengan tawa teman kembarnya itu. Youngmin yang masih tertawa menunjuk kearah sebuah pilar di dalam aula itu. Minwoo yang penasaran pun melihat kearah yang ditunjuk Youngmin. Begitu juga dengan Hyun Joong dan Ivana serta prajurit yang berada didalam aula.

 

Ivana yang melihatnya shick seketika dan langsung pingsan sehingga langsung dibawa menuju kamarnya. Hyun Joong pun tak percaya dengan apa yang dilihatnya dan langsung menyuruh para prajurit disana untuk menangkap sebuah makhluk itu.

 

Sosok itu menggunakan baju serba hitam, memiliki telinga kucing, ekor yang agak panjang, serta kuku yang panjang. Tak ketinggalan juga, matanya yang tajam layaknya seekor kucing.

 

Youngmin dan Kwangmin masih terlihat tertawa pada saat sosok itu malompat dari pilar yang satu ke pilar lainnya dengan lincahnya, sedangkan para prajurit yang mengejarnya pun bolak-balik mengikuti sosok itu melompat.

 

“apa itu?” tanya Minwoo. “itu namanya cat woman, kami menemukannya diatas Namsan Tower pada saat akan kembali kesini” jawab Youngmin. Tawa Youngmin dan Kwangmin pun semakin keras karena geli.

 

“UNTUK APA KALIAN MEMBAWA PUTRI DUYUNG DAN CAT WOMAN KEMARI???”

 

-TBC-

 

hadoh *ngaco.com*

ada bintang tamu putri duyung ama cat woman hari ini ^^

 

Kamsahamnida ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s