[True Ending – Angel] You’re the Only Angel in My Heart [Oneshot] Teaser


 

Anneyong haseyo

kali ini saya membawa teaser untuk TRUE ENDING dari FF Angel

 

Check This Out!!!

 

Cast :

©    Lee Sungmin

©    Lee HyunAe

 

Cue!

 

~Sungmin Pov~

 

Hari-hariku berjalan seperti biasa. Meskipun hanya di dalam kamar. Dikurung lebih tepatnya. Noona dan appa baru akan mengeluarkan aku dari kamar setelah mereka menemukan yeoja yang tepat untukku.

 

Sesekali dalam sehari tuan Choi, pengganti Leeteuk, datang kekamarku mengantarkan makanan dan terkadang ia juga membawakan beberapa map yang isinya data para yeoja yang akan menjadi pendampingku nanti. Meskipun aku disuruh membacanya, aku justru malah membuangnya dengan melepar ke tong sampah. Tak heran noona sering memarahiku karena hal ini.

 

Kenapa ini harus terjadi dalam hidupku? Kenapa ia harus kembali ke sana, ke dunianya?

 

Hyun-nie na bogoshippoyo

 

*

 

~HyunAe Pov~

 

Hari ini aku baru akan menjalani persidangan di dunia para angel. Mungkin aku akan menerima hukuman berat. Karena aku, Donghae appa dan Leeteuk jadi harus menghilang untuk selamanya.

 

Aku berjalan dilorong bercat putih dan diterangi lampu, begitu terang menyilaukan. Dua orang angel bertubuh besar dan sepertinya terlihat kuat berada dikiri kanan ku. Takut aku tiba-tiba aku kabur. Tapi tak mungkin aku kabur, aku akan bertanggung jawab dengan semuanya.

 

Nafasku sesak. Aku merindukannya. Sungmin oppa. Entah sedang apa dia.

 

“Hyun-nie” panggil na chingu, Lee Taemin. Ia berlari dibelakangku. Aku pun berbalik menghadapnya. “aku senang melihatmu lagi” tambahnya. Ia berada tepat dihadapanku sambil mengatur nafasnya yang terengah-engah karena berlari tadi.

 

“aku juga senang bertemu denganmu, oppa” balasku. “dan mungkin ini terakhir kali juga kita bertemu, oppa”

 

“apa maksudmu? Kau tak akan diapa-apakan oleh hakim” bantahnya. “meskipun tampangnya menyeramkan tapi sebenarnya ia baik. Ia tau yang mana yang benar dan yang salah” katanya lagi menjelaskan.

 

“hajiman…” Ia menepuk pundakku. “tenang saja. Semua akan baik-baik saja”

 

Setelah kami bercakap sebentar, aku melanjutkan langkahku menuju ruang persidangan. Aku mengintip ke belakang, ia memperhatikanku dari kejauhan. Aku hanya tersenyum melihatnya tersenyum kepadaku. Aku harap yang ia katakan benar kalau semuanya akan baik-baik saja.

 

*

 

“baiklah persidangan kasus HyunAe akan saya buka” Tok Tok Tok

 

Suara hakim pada saat ini membuka persidangan ku pada kali ini. Hakim yang sama dengan yang mengadili ku dulu, Heechul.

 

“tak kusangka kita bertemu setelah sekian lama, HyunAe-ya” katanya sambil menatap ku tajam namun ia terlihat santai. Benar-benar menghanyutkan. “senang bertemy denganmu lagi”

 

“begitu juga dengan ku, Heechul-nim. Tak ku sangka kita dapat bertemu lagi, ditempat dan waktu yang sama”

 

“bagaimana kalau kita mulai saja” katanya sambil mengambil sebuah berkas di mejanya, aku hanya mengangguk pelan saja. Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan berakhir dengan baik.

 

*

 

-Author Pov-

 

Semakin hari, Sungmin menjadi semakin pendiam, tak banyak bicara ke Sunny dan Jinki termasuk tuan Choi yang setiap hari datang kekamarnya. Jinki pun mulai pusing memikirkan masalah Sungmin.

 

“sudah berapa lama dengan hari ini?” tanya Jinki pada Sunny. “30 hari atau kurang lebih satu bulan” jawab Sunny disertai helaan nafas.

 

“sepertinya percuma saja kita mencarikan jodoh selain HyunAe, appa” kata Sunny tiba-tiba. “maksudmu kita harus menunggu hingga HyunAe kembali dari alamnya?” tanya Jinki. “bagaimana kalau ia tak kembali?” tambah Jinki. “appa”

 

~

 

“bagaimana kalau ia tak kembali?” tambah Jinki. “appa”

 

Sungmin yang ternyata berada didepan pintu tempat Jinki dan Sunny sedang mengobrol mendengar percakapan mereka didalam. Sungmin melepaskan tangannya pada gagang pintu dengan lemas lalu berjalan pergi dengan tergontai-gontai.

 

Apa benar ia tak akan kembali?

 

*

 

Sungmin berjalan lemas menelusuri lorong menuju kamarnya. Kata-kata appany tadi benar-benar menusuk hatinya begitu dalam. Cinta dengan masa depan yang gelap kini mulai ia rasakan.

 

Apa benar ia tak akan kembali?

 

~~~

 

full part di post segera

 

Kamsahamnida ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s