Violin of Heart -Part 1-


Anneyong Haseyo

ff request nya akhirnya dipost juga

mian nya kalo agak lama plus dikit T_T

Happy Reading ^^

Cast :

©      Kim Hyun Joong

©      Kang HyoRim

 

Cue!

Alunan lagu klasik yang dimainkan dengan piano terdengar keseluruh ruangan musik. Seorang namja tengah memainkan sebuah lagu klasik nan indah itu tanpa melihat tangga nada yang tertulis dengan rapi didepannya. Bagaikan seorang Beethoven, lagu yang terdengar begitu indah meskipun dimainkan begitu cepat.

“permainanmu hebat sekali Hyun Joong-ssi”

JRENG

Permainan namja itu pun terhenti dengan nada yang mengerikan sebagai endingnya. “maaf mengganggumu” kata yeoja itu.

“gwenchana HyoRim-ah. Lagipula aku juga sudah capek” kata Hyun Joong. Hyorim pun menghela napas lega.

“sudah malam” Hyun Joong kaget saat melihat waktu dari jam tangan hitam miliknya. “kau lapar tidak? Kita makan yuk. Biar aku yang traktir” ajak Hyun Joong.

“baiklah” jawab Hyorim. Hyun Joong langsung meraih tangan Hyorim dan menariknya mengajaknya pergi

“kajja”

*

“Ya! Hyung! Kenapa pulang malam? Kan eomma sudah bilang kalau tak boleh pulang larut” omel Kyu Jong kepada hyungnya yang baru sampai dirumah itu.

“kau sendiri baru sampai kan? Ku lihat kau tadi masuk rumah terburu-buru dari dalam mobil” omel Hyun Joong balik. “kau habis pacaran dengan Hara lagi kan?” tanya Hyun Joong selidik.

“Hara itu kan yeojachingu ku. Lagipula eomma dan appa juga sudah tau kalau aku pacaran dengannya” jawabnya dengan nada tinggi. “daripada hyung yang masih main petak umpet” ejek Kyu Jong.

“belum waktunya mengenalkan dia tau” balas Hyun Joong. “aku kan sudah dewasa jadi bisa menentukan waktu yang tepat. Daripada kau masih kuliah” teriak Hyun Joong sambil berlari menuju kamar dan bersembunyi karena tak ingin dipusingkan dengan hal yang tak jelas ini.

“YA! HYUNG!”

*

Hyun Joong adalah salah satu pianis yang terkenal Hanyang. Musiknya yang telah terkenal keseluruh dunia, membuat nya lebih sering keluar negeri untuk menggelar konser. Saat ini ia sedang istirahat selama setengah tahun sebelum konser akhir tahun yang biasanya membuatnya kehabisan tenaga.

Selama beberapa bulan ini, ia menulis beberapa lagu baru ditengah kebosanannya. Ia juga kini telah memiliki yeojachingu, Hyorim, yang waktu itu tak sengaja bertemu disebuah music hall. Hyun Joong tertarik pada Hyorim ketika ia sedang bermain biola. Permainan biola yang dapat menyihirnya hanya dengan permainan singkat dari seorang yeoja yang berama Hyorim itu.

Hyun Joong menghela napas ketika sedang bersantai disebuah café didaerah Apgujeong-do. Di tengah keramaian itu, ia melihat banyak pasangan muda yang terlihat saling bermesraan. Ia merasa iri melihat pemandangan itu lalu menghela napas.

“Apa aku bisa sebebas itu dengannya?”

-TBC-

otte? otte?

Kamsahamnida ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s