Memory of You [Preview -Part 4-]


Anneyong haseyo ^^
saya datang bawa Preview singkat
mungkin pada lupa ama cerita yang ini *author sibuk menghayal sih sampai lupa lanjutin #dilempar bola sepak ama Minho*

sementara author cuma bisa ngasih Preview
author janji full partnya bakal di post

Memory of You

Cast :
Choi Minho
Lee HyunAe

 

Note : all is Minho Pov

Our memory together will be always with us
However we try to forgot it
It can’t be forget easily

*

Pertandingan kedua pun dimulai. Kami berusaha untuk mengejar angka yang tertinggal pada saat pertandingan yang pertama. Di pinggir lapangan para anggota modern dance menyemangati kami yang bermain. Seperti cheerleader bukan?

Skor kami sekarang 5-5 dan waktu tinggal beberapa menit lagi, kami berusaha makin keras agar dapat memenangkan pertandingan kali ini. Waktu tinggal beberapa detik lagi dan…

*

Aku berlari menuju ruang aula tempat di selenggarakannya pesta dansa itu. Aku membuka pintunya dan melihat tempat itu kosong. Key dan beberapa panitia penyelenggara masih berkumpul di tengah ruangan. Key yang melihat ku langsung menghampiriku.

“Minho-ya apa yang kau lakukan? Kenapa baru datang? Acaranya sudaah selesai beberapa menit yang lalu” kata Key kepadaku.
“aku ada pertandingan tadi, Key-ah” jawab ku. “apa tadi HyunAe kesini?” tanya ku.
“HyunAe? ah…anak jurusan seni itu?” tanya Key balik, aku pun mengangguk. “hm…aku melihatnya sekilas tadi. Aku melihatnya pergi keluar aula tadi” jawab Key.

Keluar ruangan? Apa ia mencariku tadi? Pasti ia kecewa sekali karena aku tak datang, padahal aku yang mengajaknya.

“apa kau yang mengajaknya tadi?” tanya Key selidik.
“ah…aniyo” jawab ku. “aku pulang dulu Key-ah. Annyong” kataku sambil meninggalkan ruang aula. Bagaimana aku harus menjelaskan kepada HyunAe nanti bila aku bertemu dengannya?

*

Aku pergi menuju perpustakaan. Hari ini entah mengapa univ agak sepi dari pada biasanya. Apa mungkin karena pesta dansa kemarin?

Aku masuk ke dalam perpustakaan. Hanya terlihat beberapa murid saja didalam, salah satunya Krystal. Ia sepertinya sedang sibuk dengan tugas laporan yang belum selesai.

“masih sibuk, hah?” tanyaku sambil menaruh tas ransel ku diatas meja dan menarik kursi yang ada dan duduk diatasnya.
“begitulah oppa” jawab nya sambil membuka sebuah buku tebal didekatnya.
“sendiri saja?” “HyunAe onnie tidak masuk hari ini. Semalam ia menelponku untuk memberi tau Park songsaengnim. Meminta izin gitu” jawab Krystal.
“apa dia sakit?” tanya ku.
“entahlah sepertinya ia kecapaian” jawab Krystal.

“cemas, eh?” tanya Jonghyun iseng sambil menepuk pundak ku sekilas.
“mau apa kau, Jonghyun-ssi?” tanya ku sambil menatapnya tajam.
“kau tau, HyunAe terlihat seperti menunggu seseorang selama 30 menit lalu pergi. Sepertinya ia kecewa” kata Jonghyun.
“lalu memangnya ada urusannya denganku?” tanya ku balik.
“hm…mungkin saja. Seperti kau menyembunyikan sesuatu dari kami” kata Jino yang muncul dibalik Jonghyun, lalu pergi sambil terkekeh.
“AWAS KALIAN” teriak ku kesal.
“CHOI MINHO, DETENTION ROOM NOW!!!” teriak guru inggris ku, Kibum Songsaengnim. Argh…gara-gara mereka aku jadi dapat hukuman.

-TBC-

sekian Previewnya

Kamsahamnida ^^

Leave a Reply

