Memory of You -Part 2-


Memory of You

Cast :
 Choi Minho
 Lee HyunAe

Note : all is Minho Pov

Our memory together will be always with us
However we try to forgot it
It can’t be forget easily

 

*

Aku mencari tau lebih lanjut tentangnya dari Krystal. Seperti yang sudah kuketahui, namanya Lee HyunAe, anak jurusan seni yang lebih muda setahun dariku. Ia mendapat peringkat baik dan juga reputasi yang cukup di kenal oleh banyak mahasiswa di universitas ini.

“kenapa oppa ingin lebih jauh mengenalnya?” tanya Krystal selidik.
“memangnya kenapa? Oppa tak boleh mengenal temanmu yang kemarin itu?” tanya ku balik.
“ani, gwenchana, hanya…”
“sudahlah kau diam saja” sela ku sebelum ia menanyakan hal yang aneh-aneh lagi.

*

Hari ini pelatih memanggilku untuk bertemu di ruang klub. Meskipun aku mengambil jurusan teknik, tapi aku tak lupa untuk mengambil klub sepak bola disela sibuknya jam kuliah. Lumayan kan berolahraga daripada tidak sama sekali ^^

“ada apa, Lee songsaengnim?” tanya ku pada saat bertemunya di ruangan klub. Lee JinKi songsaengnim adalah ketua klub sepak bola di sini. Meskipun lawakannya kadang tak lucu. Tapi ia handal bermain sepak bola.
“tanggal 10 nanti akan ada pertandingan sepak bola antar universitas. Apa kau bisa?” tanyanya.
“hm…sepertinya aku bisa Lee songsaengnim” jawab ku.
“baguslah kalau begitu. Latihan dimulai besok untuk mempersiapkan pertandingan mendatang. Bersiaplah” kata nya lalu menepuk pundakku sambil berjalan pergi.
“ne Lee songsaengnim” kata ku sambil bersiap.

Aku berjalan menuju kantin, sudah waktu nya untuk makan siang. Saat berada di berjalan lorong yang menuju kantin, aku tak sengaja menabrak seseorang didepan ku dan membuat buku yang orang itu bawa terjatuh. Aku pun berjongkok untuk mengambil buku yang berserakan di lantai itu.

“cheosomianhamnida aku tak melihatmu” kata ku sambil memunguti bukunya satu persatu. Aku pun memberikan buku itu kepada pemiliknya. Dan saat ku lihat ternyata orang itu adalah HyunAe.

“gwenchana oppa” jawab nya sambil menerima buku yang aku berikan lalu kami bangkit berdiri bersama.

“apa yang sedang kau lakukan?” tanya ku penasaran karena ia terlihat membawa banyak sekali buku dalam tangannya.

“oh ini. Aku di suruh membuat laporan mengenai sejarah budaya oppa” jawab nya.
“apa perlu kubantu?” tanya ku.
“kau mau membantuku?” tanyanya balik.
“mengapa tidak? Aku juga sekarang tak ada kerjaan” jawabku santai sambil membenarkan tas ku yang aku bawa di pundak kananku.
“baiklah kajja” ajaknya, aku pun mengikutinya berjalan menuju perpustakaan.

*

Perpustakaan di universitas kami bisa dibilang hampir seperti perpustakaan nasional yang ada di pusat kota. Bagaimana tidak, semua jenis buku yang tak kau temukan di tempat lain dapat kau temukan disini. Kira-kira berapa jumlah buku disini ya?

HyunAe asik memilih buku untuk laporan keseniannya di bagian seni, sementara aku berada di bagian olahraga. Hanya sekedar untuk membaca saja kok. Tak lama kemudian, HyunAe menemui ku di bagian olahraga. Kami pun langsung mulai membuat laporan.

“woa! Banyak sekali” ucapku saat melihat 5 tumpuk buku berada di hadapanku. 1 tumpuk 5 buku tebal *banyak banget ><

    -TBC-

ADUH MINHO JADI KAMU MILIH YANG MANA?

kAMSAHAMNIDA ^^

One thought on “Memory of You -Part 2-

Leave a Reply

