Memory of You -Part 1-


Anneyong Haseyo ^^
saya kembali bawa barang baru *maksudnya ff*

Hope you like it

Happy Reading ^^

Memory of You

Cast :
 Choi Minho
 Lee HyunAe

Other Cast :
 Krystal F(X)
 Jino S.M. The Ballad
 All SHINee Member
 And other hidden character

 

Note : all is Minho Pov

Our memory together will be always with us
However we try to forgot it
It can’t be forget easily

*

Hujan yang begitu deras menghujani pemakaman di pinggiran Seoul saat itu. Telah tertanam jasad sesosok yeoja di dalam tanah yang dingin itu. Namja yang berdiri didepan batu nisan hanya bisa menatap batu nisan itu dengan hati yang sebenarnya tak rela akan kepergian yeoja itu.


Only her love and memory that she left for me

*

Saat itu aku masih duduk di bangku kuliah saat aku pertama kali bertemu dengan nya. Awalnya hanya dari gosip antar teman yang menjodohkan kami seenaknya, dan aku hanya menganggapnya angin lalu. Tapi semua berubah sejak hari itu. Hari dimana aku bertemu dengannya secara langsung.

“hua itu dia Minho” kata salah satu teman sekelas ku Jonghyun sambil nongkrong didekat tangga dengan Taemin dan Jino. Mereka setiap masuk kuliah, waktu istirahat, dan waktunya pulang pasti nongkrong disana. Kalau tidak godain yeoja yang lewat kalau tidak membuat gosip yang aneh-aneh tentunya. Apa mereka tak ada kerjaan lain ya?

“kenapa ia sendiri, mana yeojachingumu?” tanya Jino.
“sudah harus aku beritau kalian berapa kali, aku itu belum punya yeojachingu tau” jawab ku yang sudah tak tahan dengan sikap mereka yang selalu saja iseng menjodohkan orang. Sejak pertama kali aku masuk ke dunia perkuliahan dengan mereka, mereka langsung menjodohkan ku dengan seorang yeoja dari fakultas yang berbeda denganku dan menyebarkan gosip yang tidak benar ke mahasiswa lainnya.
“benarkah? Bukankah kalian telah berpacaran?” goda Taemin.
“sudahlah terserah kalian” jawab ku kesal dan langsung pergi menuju kelas. Aku mendengar mereka meledekku dari kejauhan tapi ku biarkan saja seolah-olah tak mendengar apapun.

*

“oppa” panggil adik kelasku Krysta saat kami bertemu di kantin. Ia anak tetangga sebelah rumahku yang mengambil satu jurusan seni dan ternyata satu universitas denganku. “apa oppa benar-benar berpacaran dengan HyunAe?” tanya nya.
“HyunAe? Nugu?” tanya ku balik. HyunAe? Rasanya aku tak pernah mempunyai teman bernama HyunAe.

“yeojachingu oppa, Lee HyunAe. Anak jurusan seni, kira-kira lebih muda setahun dari oppa. Ia juga kakak kelasku” jawab Krystal menjelaskan.
“jangan katakan kalau kau dengar hal ini dari Jonghyun dan teman lainnya?” tanya ku. Ia pun mengangguk. “jangan dengarkan mereka Krystal. Mereka hanya membual” kataku memperingatkannya.

“tapi kata mereka…”
“percaya saja padaku, Krystal-ya” sela ku. Ia pun hanya terdiam.

“Krystal-ya” panggil seorang yeoja dari arah belakang ku.
“anneyong haseyo onnie” sapa Krystal. Aku langsung menoleh ke belakang, dan…Pada saat itu juga aku pertama kali bertemu dengannya.

Lee HyunAe

“oppa perkenalkan, ini kakak kelas ku, Lee HyunAe “ kata Krystal memperkenalkan yeoja yang saat ini sedang berdiri dibelakangku. Jadi ini HyunAe, yeppoyo. Rambut hitam dan pendek itu benar-benar membuat ku tak bisa berhenti menatapnya.

“anneyong haseyo, HyunAe imnida” kata nya memperkenalkan diri dan kini telah duduk di sebelah Krystal.
“anneyong haseyo HyunAe-ya, Minho imnida” kataku memperkenalkan diri kepadanya.

“nah apa ku bilang” kata Jino yang mucul tiba-tiba dibelalakang HyunAe diikuti oleh Taemin dibelakangnya.
“kalian lagi” kataku sambil menghela napas. Kenapa sih mereka itu suka sekali menggangguku? *>_<*
“woa, selama ini kau menutupinya ya? Ya! Choi Minho hebat sekali kau” ujar Taemin kagum. Aku langsung menatap Jino dan Taemin dengan tatapan charisma milikku yang kelihatan agak menyeramkan sehingga membuat kedua namja itu lari ketakutan. HyunAe dan Krystal langsung bingung dengan situasi saat itu.

“waeyo oppa?” tanya HyunAe yang kebingungan.
“biasa mereka suka iseng, HyunAe-ya” jawabku. Tunggu. Dia memanggilku oppa?
“chogiyo, kau memanggilku oppa?” tanyaku heran.
“bukankah kau Choi Minho ketua tim sepak bola?” tanyanya balik.
“ne, bagaimana kau…”
“aku pernah menonton pertandinganmu sekali dengan Krystal” selanya. Aku memang ketua tim sepak bola di luar kuliah, aku mengambil jurusan teknik saat ini atas keinginan orangtuaku tentunya.
“jinjja?” tanyaku. Iapun mengangguk pelan.
“onnie oppa aku beli minum dulu ya” ujar Krystal tiba-tiba lalu beranjak dari tempatnya dan pergi menuju ke tempat penjual minum di dalam kantin. Hei tunggu dulu. Berarti sekarang hanya ada aku dan HyunAe. Ottokke? @_@

*

Selama Krystal pergi, HyunAe hanya bermain dengan hpnya sedangkan aku bermain game di laptop ku tanpa berbicara satu sama lain. Sesekali aku menoleh kearahnya melihat apa yang sedang ia lakukan.

“chogiyo” panggilnya tiba-tiba.
“ne?”
“bisa kau cek hp ku sebentar. Sepertinya ada yang aneh” tanya HyunAe sambil memberikan hpnya pada ku. Aku mengecek hp nya sebentar.
“ah sepertinya baterai nya bocor” ujarku setelah memeriksa hp nya. “aku sarankan kau untuk membeli baterai baru”
“jinjja?” tanya nya sambil mengambil kembali hpnya dari tangan ku. “kamsahamnida”

Deg

Aku merasa jantungku berdegup kencang tadi saat ia memegang tanganknu untuk mengambil hpnya kembali. Apa ini cinta?

“oppa, onnie ini minumannya” kata Krystal yang baru saja kembali sambil membawa 3 gelas milkshake dan memberikan nya kepada kami masing-masing satu gelas.
“gomawo Krystal-ya” ujar kami berbarrengan. Kami langsung menatap satu sama lain lalu menoleh kearah sebaliknya karena merasa malu. Bagaimana tidak, kami saling bertatapan satu sama lain.

“Perhatian…Perhatian” teriak Key sambil berdiri di atas meja sepertinya ingin menyampaikan sesuatu. Seluruh pasang mata di kantin langsung menatap ke arahnya. Key adalah ketua penyelanggara acara di kampus. Jadi setiap ingin membuat satu acara harus melalui persetujuannya dulu karena ia pasti akan membantu mengurus semuanya.
“kami akan mengadakan sebuah pesta dansa tahun ini. Kami harapkan kalian semua bisa datang pada acara kali ini. Bagi yang ingin mengikuti pesta dansa tahun ini, kalian bisa melihat info nya lebih lanjut di papan pengumuman. Kamsahamnida”

Pesta dansa, eh? Aku rasa ini kesempatan ku untuk mendekatinya.
“HyunAe-ya”
“ne?”
“maukah kau…”
“onnie kita harus kembali sekarang atau kau akan ketinggalan kelas” sela Krystal tiba-tiba. “kau tidak ingin dimarahi Park Songsaengnim kan?” tanya Krystal.
“benar juga, kajja, Krystal. Annyong oppa” Krystal dan HyunAe pun pergi berbarengan menuju kelas mereka. Meninggalkan ku sendirian.

Bagaimana pun juga aku harus bisa mengajaknya ke pesta dansa itu!!!
Minho Fighting!!!

—-TBC—

apakah Minho berhasil mengajak HyunAe ke pesta dansa?
tunggu part berikutnya

Kamsahamnida ^^

2 thoughts on “Memory of You -Part 1-

Leave a Reply

