Don’t Leave Me -Part 1-


Anneyong haseyo Yeorobun!!!
ff baru datang lagi

Hope You Like It

Happy Reading ^^

Don’t Leave Me

Cast :
 Choi Minho
 Lee Hyun Ae

I promise to the blue sky
That I will never leave you

 

*

“hua… omma appa” HyunAe menangis didepan makam orangtuanya. Kecelakaan mobil yang terjadi pada malam hari itu telah merenggut nyawa appa dan omma HyunAe untuk selamanya. HyunAe yang masih berumur 5 tahun itu sama sekali tak bisa menerima kenyataan ini. Minho yang datang pada acara pemakaman pada hari itu, mencoba menenangkan HyunAe yang sedari tadi menangis didepan makam orangtuanya mulai dari acara dimulai.

Acara pemakaman sudah selesai, kini hanya tinggal Minho dengan kedua orangtuanya dan juga HyunAe yang masih belum berhenti menangis. Minho menepuk pundak HyunAe.

“ayo kita pulang HyunAe” ajak Minho sambil menarik tangan HyunAe dan menariknya mengajaknya pulang dengannya.

“shireo! Aku masih mau menemani orangtua ku disini” HyunAe menahan tarikan tangan Minho dan melepaskan genggaman tangan Minho pada tangannya.

“kajja” teriak Minho.

“shireo” teriak HyunAe yang tak kalah kerasnya dari Minho.

“HyunAe-ya” appa Minho mendekati HyunAe dan mengusap kepala HyunAe perlahan. “hari ini kita pulang dulu, HyunAe-nie. Lain kali kita kunjungi appa dan omma mu lagi. Niga arasso?”

“ne HyunAe-nie. Ahjumma yakin kalau mereka ingin kau beristirahat hari ini. Lain kali ahjumma janji bakal ngajak HyunAe kesini lagi. Bagaimana?” omma Minho membantu nampyeonnya yang berusaha keras untuk membujuk HyunAe yang keras kepala itu.

Setelah dibujuk oleh kedua orang tua Minho, HyunAe akhirnya mau pulang juga. Minho yang melihat kedua orangtuanya membujuk HyunAe sampai seperti itu, menjadi heran dengannya. Kenapa mereka harus mempedulikan HyunAe hingga seperti ini?

“annyong omma, appa” HyunAe tersenyum kecil sambil berpamitan disamping makam lalu pulang dengan keluarga Choi.

*

“shireo” Minho tidak setuju saat ommanya berniat mengajak HyunAe tinggal serumah dengan mereka. “kenapa ia harus tinggal dengan kita? Ia kan punya keluarga sendiri?” tanya Minho kesal.

“Minho-nie” ommanya mendekatinya dan sedikit turun, menyamakan tatapan Minho dengannya. “HyunAe butuh orang yang menemaninya saat ini. Keluarganya tinggal cukup jauh dari sini. Jadi mengerti lah sedikit, ya?”

“shireo” Minho masih tak setuju meskipun telah mendengarkan alasan dari ommanya itu. “memang apa untungnya bagiku?” tanya Minho.

“kau kan jadi dapat yeongsaeng dan ia dapat oppa, bukankah kau ingin seorang adik Minho-ya?” Minho pun terdiam. Ia sudah tak tau lagi harus berkata apa. Memang selama ini, ia selalu merengek minta adik dari kedua orangtuanya, tapi ia tak pernah berpikir akan mempunyai adik dengan cara yang seperti ini.

“kalau begitu besok akan omma jemput yeongsaengmu, mau ikut?” tanya ommanya, Minho pun hanya menggangguk pelan.

*

Keesokan harinya, Minho dan ommanya pergi ke rumah HyunAe yang berada diseberangnya.

Minho dan HyunAe adalah teman sejak kecil. Meskipun Minho lebih tua 4 tahun dari HyunAe, tapi sebenarnya Minho lebih menganggap HyunAe sebagai adiknya sendiri. Makanya, Minho merengek minta adik perempuan sama orangtuanya.

“HyunAe-nie, tinggal dengan ahjumma ya?” bujuk ommanya Minho.

“apa tak apa, ahjumma?” tanya HyunAe memastikan. Meskipun masih berumur 5 tahun, HyunAe sudah mengerti tentang tata krama dan sopan santun yang orangtuanya ajarkan dulu.

“gwenchana, Minho jadi juga ada teman” jawab omma Minho sambil tersenyum kecil.

“arasso aku akan ikut ahjumma” HyunAe menerima ajakan ommanya Minho untuk tinggal bersama. “biar ahjumma yang merapikan perlengkapanmu, Hyunnie-ya. Kau main dengan Minho saja ya?”

“ne” jawab HyunAe dengan senangnya. Minho pun juga kelihatan senang dan langsung mengajak HyunAe main di halaman belakang sementara ommanya Minho pergi mengemas barang HyunAe di kamarnya.

*

“oppa” panggil HyunAe saat mereka sedang duduk di bangku taman di halaman belakang rumah HyunAe.

“hm?”

“apa keluarga oppa tak keberatan menerimaku?” tanya HyunAe pelan.

“ini semua ide mereka, bukan ideku, HyunAe-ya. Lagipula kalau kau tinggal denganku, kita bisa main tiap hari” jawab Minho dengan polosnya.

“benar juga apa katamu, oppa” HyunAe setuju dengan apa yang Minho katakan barusan.

“hayo kalian lagi main apa?” tanya ommanya Minho yang datang menghampiri mereka

“tak ada omma” jawab Minho polos. “omma nanti aku mau ajak HyunAe main dikamar ku, boleh ya?” tanya Minho polos.

“boleh tapi jaga HyunAe baik-baik ya, jangan nakal” jawab ommanya Minho. “ayo pulang” omma nya Minho menggandeng tangan Minho dan HyunAe di kiri dan kanannya dan menuju rumah keluarga Choi, keluarga baru HyunAe.

—————————————-TBC————————————–

gimana?

Kamsahamnida ^^

Advertisements

One thought on “Don’t Leave Me -Part 1-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s