Sleeping Beauty -PROLOG-


Anneyong Haseyo ^^

1 kali dateng 2 ff diberikan

nah author dateng bawa ff lagi

ini ff baru terinspirasi sama cerita sleeping beauty loh

hehehe

Hope You Like It ^^

Happy Reading ^^

MY SLEEPING BEAUTY

Cast  :

©       Kim KiBum

©       Kwon Haerin

 

*

Seorang pangeran menunggangi kuda putihnya sambil memacu kudanya dengan cepat di antara padang rumput dan berlari menuju hutan gelap setelahnya.

Pangeran itu menghentikan kudanya di depan sebuah istana yang di kelilingi oleh tanaman raksaksa berduri di sekelilingnya. Dengan segera, ia mengeluarkan pedangnya dan berniat untuk memotong tanaman berduri itu.

“Tak akan ku biarkan kau menyelamatkan tuan Putri, Pangeran”

Sesosok penyihir dengan jubah hitam muncul secara tiba-tiba di hadapan pangeran itu. Penyihir itu tak senang dengan kehadiran sang pangeran yang datang untuk menyelamatkan sang putri yang akan segera kehilangan nyawa itu sebentar lagi.

Penyihir itu pun mengeluarkan sihirnya dan membuat pangeran itu terpental cukup jauh. Pangeran itu menabrak pohon besar dibelakang nya sehingga mengalami luka dalam dan luar yang cukup parah di sekujur tubuhnya.

“aku tak akan pernah Menyerah…” katanya sambil mencoba berdiri dengan pedangnya sebagai tumpuannya untuk berdiri.

“READY FOR THE FINAL?” kata penyihir itu dengan senangnya saat melihat pangeran itu terluka cukup parah.

“kau!!!”

“RASAKAN INI”

Penyihir itu kembali mengeluarkan sihirnya dengan cepat. Sihir kegelapan tingkat tinggi yang hanya dapat dilakukan oleh penyihir tingkat tinggi. Pangeran pun langsung meringis kesakitan saat sihir itu langsung diarahkan kepadanya. Bagaimana tidak, itu adalah sihir pembunuh yang akan membunuh musuhnya secara perlahan-lahan dan membuat musuhnya itu tersiksa dan mati dengan perlahan.

“ARGHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

Pangeran perlahan mulai berteriak kesakitan dengan serangan yang diberikan si penyihir itu. Perlahan tenaganya mulai terkuras perlahan-lahan. Ia mulai jatuh lemah tak berdaya. Tenaganya seperti terhisap oleh sihir itu.

we’ll meet again my princess…”

Pangeran itu tersungkur tak berdaya di atas tanah dengan tubuh yang hancur serta tak bernyawa lagi.

“HAHAHAHAHA”

Penyihir itu tertawa bahagia melihat pangeran yang gagal menyelamatkan putri yang sangat ia cintai itu. Yang saat ini sedang dalam perjalanan menuju tidur panjang abadi itu.

*

Sementara itu di dalam istana,

Sesosok putri yang sedang tertidur dikamarnya itu yang dihiasi oleh bunga mawar merah yang bermekaran di sekeliling ranjangnya itu.

Putri itu terkena kutukan tidur panjang abadi sejak ia masih kecil. Tak ada yang bisa merubah takdirnya itu. Termasuk dirinya sendiri. Kutukannya akan hilang jika ia mendapat kiss dari seorang pangeran, atau lebih tepatnya kekasih hatinya.

Tapi sepertinya semua akan berakhir buruk. Karena waktunya tinggal sedikit lagi untuknya kembali hidup. Ia tak tau apa ia akan kembali seperti dulu atau tidak.

*

JGER…..

Suara gemuruh terdengar cukup keras dari kamar itu. Angin kencang menggoyangkan tirai berwarna merah yang ada di kamar itu.

Waktunya tiba….

Putri itu menitikkan air matanya. Ia tau bahwa waktunya tiba baginya untuk pergi. Sebuah penantian panjang, yang terbayar dengan sebuah kematian.

—————————————————–TBC———————————————————

nah ayo comment2 kalo ga comment ga dilanjutin loh

Kamsahamnida ^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s