My First Valentine [ONESHOOT]


HALO *teriak dari puncak mount everest*

saya balik lagi dengan ff romance ^^

tadinya sih rencananya buat Valentine tapi karena udah lewat ya dari pada sayang meningan aku post deh

hehehehe ^^

Happy Reading ^^

Main cast :

©       Taemin SHINee

©       Nana

Other cast:

©       SHINee member

Note :

Kalian bisa mengganti nama Taemin menjadi nama bias kalian, dan namaku menjadi nama kalian *tapi di copy ke word dulu ya ^^*

 

Happy Reading ^^

Setiap hari valentine khususnya bagi yeoja, pasti akan membuat atau membeli coklat untuk di berikan kepada orang yang mereka kasihi tentunya. Dan setiap hari valentine, pasti banyak namja  yang berharap bahwa mereka akan mendapatkan coklat dari orang yang mereka sayangi tentunya.

___________________________________________________________________________________________________

Tapi lain halnya dengan Taemin. Sejak ia kecil ia belum pernah mendapatkan coklat valentine seumur hidupnya dari siapapun, termasuk yeoja chingu nya sendiri, Nana. Karena ini valentine mereka yang pertama sejak mereka pertama kali bertemu, jadi Taemin berharap banyak akan Nana tahun ini. Berharap dari Nana untuk memberikan coklat untuknya tahun ini.

Seminggu sebelum hari  valentine,

“Nana-ya” panggil Taemin yang lagi duduk berduan di bawah pohon rindang di sebuah taman di dekat dormnya.

“ne?” tanya Nana balik.

“sebelum kita pacaran apa kau pernah memberikan coklat untuk orang lain, Nana-ya?” tanya Taemin penasaran.

“tentu saja ya meskipun kadang coklat kadang kue aku suka memberi sesuatu ke orang yang ku sayangi kok, oppa” jawab Nana sambil tersenyum. “waeyo, oppa?” tanya Nana bingung.

“aniyo, hanya ingin tau saja kok, Nana-ya” jawab Taemin. “kita pergi makan yuk laper nih” kata Taemin sambil memegang perutnya itu.

“kau mampir ke rumah ku saja oppa. Eomma dan appaku kebetulan sedang keluar kok. Makan dirumahku saja. Nanti aku masakan makanan favorite mu deh” kata Nana menawarkan.

“ne, Nana-ya”  jawab Taemin mengiyakan. Nanapun menggandeng tangan Taemin dan mengajaknya makan dirumahnya.

Taemin dan Nana belum lama pacaran atau bisa di bilang pasangan baru. Nana adalah adik kelas Minho saat Minho masih bersekolah dulu. Nana dan anggota SHINee sudah akrab sejak lama. Mengenai hubungan Taemin dan Nana, semua member menerima hal itu dengan senang hati tentunya. Karena Nana sudah dianggap sebagai keluarga sendiri tentunya.

Malamnya, Taemin baru pulang dari rumah Nana ketika Key baru selesai masak didapur.

“Ya…Taemin-ah dari mana saja kau? Kenapa baru pulang sekarang?” tanya Key yang masih sibuk memiindahkan piring dengan makanan diatasnya ke atas meja makan.

“dari rumah Nana kok, hyung” jawab Taemin sambil berjalan menuju ke arah dapur menghampiri Key yang sedang sibuk.

“wah ada ayam hari ini” kata Taemin yang melihat ayam goreng di atas salah satu piring di meja makan.

“AYAM! Mana?” tanya Onew yang langsung berlari dari arah kamar ketika medengar kata ayam dari mulut sang maknae itu.

“aigoo…hyung kalo mau makan cuci tangan dulu donk” bentak Key saat Onew akan mengambil salah satu ayam dari atas piring sambil memukul tangan Onew. “Taemin-ah, kau mandi dulu sana baru makan, no arasso?” kata Key.

“ne hyung” jawab Taemin sambil berjalan kearah kamar untuk mengambil baju baru pergi mandi.

Pada saat makan malam,

“Taemin-ah kau habis dari rumah Nana ya, tadi?” tanya Minho.

“ne hyung” jawab Taemin. “hyung tau darimana?” tanya Taemin bingung karena Taemin ga cerita kesiapa-siapa lagi selain dengan Key tadi.

“Nana tadi menelponku menanyakan apa kau sudah sampai di dorm belum” jawab Minho sambil menyatap makanannya.

“oh…” kata Taemin.

“sepertinya Nana sangat menyukai mu, Taemin-ah buktinya dia khawatir apa kamu sudah sampai di dorm atau belum” kata Jonghyun sambil melihat ke arah Taemin.

“jinjjanoseyo?” tanya Taemin.

“pabo kalo dia tak suka dengan mu, kenapa dia jadi yeoja chingu mu?” kata Key sambil tertawa.

“ya hyung katakan sesuatu donk” kata Key sambil menyenggol Onew yang asik makan ayam dari tadi.

“um…ayamnya massita kok kibummie” kata Onew lalu kembali melanjutkan acara makannya itu.

“aigoo…bukan itu yang ku maksud hyung” gerutu Key kesal. Tapi tak dipedulikan Onew.

“YA! NO!” bentak Key kesal. Yang lainnya pun hanya bisa sembunyi-sembunyi tertawa melihat tingkah laku sang leader dengan eomma mereka itu.

*

Dua hari sebelum Valentine,

Taemin hari ini menemani Nana belanja bulanan. Selama belanja, Taemin memperhatikan apa saja yang dibeli Nana untuk melihat apa Nana membeli coklat untuknya atau tidak.

“Nana-ya disini banyak sekali ya orang yang membaeli coklat ya” kata Taemin ketika mereka sedang melewati bagian coklat di supermarket.

“ne oppa. Kan sebentar lagi valentine jadi banyak orang yang datang untuk membeli coklat tentunya” jawab Nana santai sambil mendorong trolley didepannya.

“apa kau akan membeli coklat juga, Nana-ya?” tanya Taemin penasaran.

“ani oppa. Waeyo?” tanya Nana.

“aniyo hanya tanya saja kok” jawab Taemin santai. Nana pun bingung dengan sikap Taemin menjelang hari Valentine ini.

Beberapa hari yang lalu ketika sedang jalan-jalan, saat Nana dan Taemin melewati toko kue, Taemin bertanya ke Nana apa ia akan membeli kue untuk hari Valentine. Nana menjawab tidak dan sikap Taemin yang tadinya senang menjadi agak sedikit murung.

Kemarin, saat Nana dan Taemin sedang melihat kertas kado, Taemin bertanya apakah ini untuk hari valentine. Nana dengan asal menjawab tidak dan sikap Taemin langsung berubah sama seperti beberapa hari yang lalu mereka jalan. Nana jadi bingung dengan sikap Taemin yang seperti ini.

*

Sehari sebelum Valentine,

Taemin menelpon Nana siangnya berencana untuk mengajak Nana makan diluar.

“anneyong haseyo, Nana-ya” sapa Taemin dari telpon

“anneyong haseyo, Taemin oppa, waeyo menelponku?” tanya Nana heran.

“apa kau mau keluar jalan denganku hari ini, Nana-ya?” tanya Taemin dengan penuh semangat.

“jeongmal mianhe na oppa, aku sedang sibuk oppa, lain hari saja ya” jawab Nana.

“ne, na arasso Nana-ya. Annyong” kata Taemin.

“annyong oppa saranghae”

“saranghae” kata Taemin lalu menutup telponnya segera.

“waeyo, Taemin-ah?” tanya Minho bingung melihat sang maknae murung.

“ha…” Taemin menghela napas.

“Taemin-ah” panggil Minho lagi.

“ne hyung, waeyo?” tanya Taemin yang baru nyadar kalo Minho memanggilnya dari tadi.

“kau ini kenapa sih murung, abis berantem ya sama Nana?” tanya Minho sambil meledek si maknae itu.

“aniyo, Nana lagi sibuk padahal aku kan ingin mengajaknya pergi jalan, hyung” jawab Taemin sebal.

“aigoo…sudahlah tak apa besok kau ajak saja ia jalan sekalian hari Valentine” kata Minho.

“ne hyung gomawo” kata Taemin mengiyakan.

*

Hari Valentine,

Hari ini adalah hari valentine. Hari kasih sayang yang paling ditunggu oleh semua orang tentunya. Pastinya para namja ingin segera mendapatkan coklat dari yeoja. Begitu juga dengan Taemin, yang dari tadi deg-degan menunggu kedatangan Nana di dorm untuk merayakan hari Valentine dengan para member SHINee tentunya.

“anneyong haseyo oppadeul” panggil Nana saat baru sampai di dorm SHINee.

“anneyong haseyo Nana-ya” sapa para member SHINee berbarengan.

“ayo cepat kita mulai pesta nya” kata Onew bersemangat.

“ayo” teriak mereka berbarengan.

Pesta untuk merayakan hari valentine akhirnya dimulai. Semuanya pun senang malam itu. Main games lets learn english kaya suju full house, main truth or dare, dan sebagainya.

Kini saat nya untuk Nana untuk membagikan coklat kepada para member SHINee. Nana mengambil tas kantung berisi coklat yang ia bawa dari rumah tadi dan memanggil mereka satu persatu. Mulai dari sang leader Onew hingga sih flaming charisma Minho. Ketika giliran Taemin untuk menerima coklat, ternyata isi kantung itu sudah kosong. Tak ada coklat lagi yang tersisa untuk Taemin. Taemin pun sedih akan hal ini.  Mimpinya sirna seketika untuk mendapatkan coklat valentine yang pertama, terlebih lagi dari yeoja chingu nya sendiri. Taemin langsung beranjak pergi menuju kamar dan mengunci kamar dengan segera agar tak ada yang masuk mengganggu privasinya. Ia berpikir apakah valentine ku akan selalu sama seperti ini.

“Taemin-ah” panggil Minho dari depan. Taemin tak menggubris panggilan hyungnya itu.

“Taemin-ah cepat keluar Nana pulang loh” mendengar kata Onew, Taemin langsung dengan sigap keluar dari kamar nya.

“Nana-ya” panggil Taemin. Ia terkejut melihat suasana dorm yang tiba-tiba menjadi romantis seperti ini. Terdengar alunan musik SHINee-Romantic, serta para member yang berpakaian rapi juga Nana yang telah mengenakan dress berwarna merah itu.

“Taemin oppa” panggil Nana sambil berjalan menghampiri Taemin dan membawa satu tas di genggamannya.

“Happy Valentine’s day oppa” kata Nana sambil memberikan satu tas penuh berisi coklat.

Taemin pun merasa terkejut sekaligus senang seketika sambil menerima hadiah valentine dari Nana itu.

“ya Taemin-ah beruntung sekali kau dapat satu tas berisi coklat” goda Onew yang iseng.

“Onewssi” kata Key sambil menyenggol Onew di sampingnya.

“aku membuatnya kemarin seharian. Maaf ya kemarin kita jadi ga jalan” kata Nana merasa bersalah.

“aigoo…Nana-ya gwenchanayo” kata Taemin sambil memeluk Nana.

“sstt Taemin-ah” bisik Minho sambil memberi Taemin sebuah tanda untuk mengajak Nana berdansa.

“ne oppa?” kata Nana.

“maukah kau berdansa dengan ku?” tanya Taemin tiba-tiba sambil mengulurkan tangan kanannya ke arah Nana, Nana pun terkejut mendengar hal itu lalu tersenyum sambil menatap Taemin penuh arti.

“ne oppa, aku mau” kata Nana sambil menaruh tangannya perlahan diatas tangan Taemin lalu berdansa dengan senyuman menghiasi kedua wajah polos itu.

“Nana-ya” panggil Taemin.

“ne oppa?”

“Gomawo Chagiya Saranghae” kata Taemin sambil tersenyum lalu mencium kening Nana dengan lembut.

“Cheonmaneyo Taeminnie Saranghae” kata Nana.

Mereka berdansa hingga malam makin larut. Malam ini adalah Malam Valentine yang tak akan terlupakan oleh Taemin di dalam hidupnya.

_____________________________________________________________________

Ketika sebuah penantian panjang berakhir dengan sebuah kebahagiaan bagi sepasang sejoli. Membuat sebuah lembaran cerita cinta yang begitu indah.

________________________________FIN__________________________________

Kamsahamnida ^^



Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s