Sakura Goodbye -PART 2-


Author : Shining Princess Nana ^^

Cast :

  • Kim Heechul
  • Nana (it can be you)
  • All Super Junior Member

Genre : Romance, mystery(?)

Rating : 15+

Anneyong Haseyo ^^

pada penasaran ga ama lanjutan yg 1 ini

berikut lanjutannya

Happy Reading ^^

—————————————————————————————————————————

Pohon sakura telah tumbuh dan pada akhirnya

Membuat hubungan diantara kami menjadi semakin dekat

———————————————————————————————————————————————

Beberapa hari kemudian setelah kejadian itu, hari dimana Heechul menolong Nana, hubungan antara Heechul dan Nana menjadi dekat. Mereka sudah menjadi teman. Sifat Heechul yang tadinya pendiam pun lama-kelamaan menjadi sirnah. Heechul yang sekarang telah berubah dari Heechul yang pendiam menjadi Heechul yang periang dan bersahabat. Iapun sudah memiliki banyak teman sekarang. Salah satunya adalah Hankyung atau Hangeng. Murid baru pindahan asal China inilah teman terdekat Heechul.

“Hankyung-ah” panggil Heechul saat mereka bertemu di kantin pada saat istirahat.

“Heechul-ssi” sapa Hankyung. “tumben sendiri. Nana mana?” tanya Hankyung saat ia tak melihat Nana bersama Heechul.

“oh…Nana-ya? Ia lagi belajar matematika sama Kyuhyun di kelas” jawab Heechul.

“oh…” Hankyung mengiyakan. “Heechul-ssi” panggil Hankyung lagi.

“hm?” sahut Heechul.

“no sarang Nana?” tanya Hankyung tiba-tiba.

“byur…” Heechul tak sengaja menyemburkan minumannya kearah Kibum yang berada disampingnya sehingga membuat Kibum basah kuyup.

“Ya…Heechulssi” kata Kibum marah.

“Kibum-ah mianhe” kata Heechul. Kibum pun pergi meninggalkan kantin. Hankyung yang melihat peristiwa tadi sembunyi-sembunyi tertawa.

“wae?” tanya Heechul galak melilhat Hankyung tertawa.

“aniyo” kata Hankyung sambil berusaha menahan tawa. “kau benar-benar menyukai Nana kan?” tanya Hankyung yang masih penasaran.

“aniyo…dia itu suka sekali mengikutiku tau. Buat apa aku menyukai yeoja seperti dia” jawab Heechul.

“oh…jinjja?” tanya Hankyung selidik sambil menggoda Heechul.

“ne Hankyung-ah jinjja” jawab Heechul.

Tak lama kemudian bel masukpun berbunyi. Merekapun kembali ke kelas masing-masing. Heechul pun memikirkan perkataan Hankyung di kantin tadi. ‘apa aku mulai menyukainya?’ tanyaku dalam hati. ‘memang dia itu suka sekali mengganggu ku, tapi entah mengapa sekarang aku malah ingin ia menggangguku lagi seperti dulu’. Tak lama kemudian pelajaran pun dimulai.

*

Sore hari, setelah pulang sekolah, Heechul mencari Nana di kelasnya tapi Nana sudah keluar dari kelas.

“kemana dia?” gumam Heechul. “ya…Henry-ah, Zhoumi-ya lihat Nana ga?” tanya Heechul kepada Zhoumi dan Henry, teman sekelas Nana.

“ani, kalau kamu?” tanya Henry ke Zhoumi. “aku juga tidak, mian Heechul-ssi”

“gwenchana Henry-ah, Zhoumi-ya. Gomawo” kata Heechul ke mereka berdua. Lalu ia pergi meninggalkan ruang kelas dan pergi pulang dari sekolah.

Heechul pergi ke sebuah bukit dimana pohon sakura it berada seperti biasa. Tapi ada yang lain dari biasanya. Saat ia hendak mendaki bukit itu, seseorang telah berada disana, duduk dibawah pohon itu dengan santainya. Heechul yang melihatnya pun segera menghampiri orang itu.

“Heechul oppa, kau terlambat” kata seseorang pada Heechul, ya, seorang yeoja yang tak asing bagi Heechul tentunya.

“Nana-ya” panggil Heechul. Ia pun kaget melihat Nana menunggunya disini. “apa kau menungguku?” tanya Heechul.

“ehem” kata Nana sambil mengangguk. “ini untuk oppa” tambahnya sambil mengeluarkan sebuah syal berwarna merah dari belakang punggungnya dan memberikannya ke Heechul.

“stal? Untukku?” tanya Heechul yang kaget sekaligus tak percaya dengan apa yang ia lihat. Ia pun mengambil syal berwarna merah itu dari tangan Nana.

“ne oppa, syal ini untukmu. Aku harap kau menyukainya oppa” kata Nana malu-malu.

“aku menyukainya kok, Nana-ya” kata Heechul sambil melingkarkan syal itu ke lehernya dan langsung memakainya.

“Gomawo Nana….” Heechul tak menyelesaikan kata-katanya saat melihat Nana sudah tak ada disampingnya lagi. “Nana-ya…” panggil Heechul dari atas bukit sambil berdiri dan melihat kesekelilingnya. Tapi Heechul sama sekali tak melihat Nana dimana-mana.

“kemana dia ya?” gumam Heechul sambil menggaruk bagian kepalanya yang sebenarnya tak gatal sama sekali.

Haripun menjelang malam, Heechul pun hendak pulang ke rumah. Sebelum ia pulang, ia menatap pohon sakura yang berada di sampingnya sambil mendongak ke atas melihat bunga sakura yang mekar dengan indahnya. Heechulpun tersenyum ‘Gomawo my sakura’ bisiknya *author tepar ngeliatnya* lalu iapun pergi meninggalkan pohon sakura itu dan pulang kerumahnya.

*

Keesokan harinya, Heechul pergi jalan-jalan ke kota dengan Hankyung, Yesung dan Siwon. Mereka saling bercanda satu sama lain. Sampai tiba-tiba Heechul menghentikan langkahnya didepan sebuah toko perhiasan dan melihat sebuah liontin yang berada di dalam etalase toko itu.

“Ya…Heechul-ssi” panggil Siwon dari kejauhan. Hankyung, Siwon dan Yesung menghampiri Heechul yang diam berdiri didepan sebuah toko.“sedang apa dia? Tanya Yesung sambil mencoba mengarahkan pandangannya agar sama dengan pandangan Heechul

“liontin?” Tanya Yesung lagi.

“Ya Heechul-ssi, jangan bilang kau ingin belikan liontin itu untuk Nana” kata Hankyung sambil menepuk pundak Heechul. “tentu saja tidak. Buat apa aku memberikan Nana sebuah liontin” jawab Heechul dengann lantangnya.

“ya sudah kalau begitu. Ayo jalan” kata Siwon sambil menarik Yesung. Hankyung menyusul dari belakang. Sementara Heechul? Ia terdiam. Iapun menjadi bingung. Apa ia harus membelikan Nana sebuah liontin? Mengingat Nana telah memberikannya sebuah syal dengan warna favoritnya.

“anggap saja untuk membalas kebaikannya yang kemarin” ucap Heechul pada dirinya sendiri. Ia pun masuk kedalam toko itu dan membeli sebuah liontin berwarna emas. “aku harap ia menyukainya” gumam heechul sambil melihat liontiin itu ditangannya.

“Ya tunggu aku” teriak Heechul dari belakang menyusul yang lainnya yang sudah berada jauh didepannya.

*

Heechul sedang duduk di bawah pohon sakura sambil memperhatikan liontin ditangannya. Iapun juga melihat ke sekitarnya seperti mencari sesuatu.

“apa kau mencari seseorang, oppa?” tanya Nana tiba-tiba dari atas pohon sehingga membuat Heechul kaget. “kau terlihat bingung” tambah Nana.

“ne Nana-ya” jawab Heechul dengan sedikit shock sambill mencoba tenang kembali. Nanapun turun dari salah satu cabang itu dan menghampiri Heechul.

“mainhe na oppa. Aku selalu membuatmu kaget” kata Nana yang merasa bersalah karena selalu muncul tiba-tiba di hadapan Heechul.

“ah…gwencahanayo Nana-ya” iapun memberikan liontin yang ada ditangannya ke tangan Nana. “ini untukmu, Nana-ya”

“liontin? Untukku?” tanya Nana dengan sedikit bingung. “ne, liontin ini untukmu. Anggap saja itu hadiah dariku karena kau telah memberikan syal untukku” jawab Heechul sambil memakaikan liontin itu ke leher Nana.

“woa…gomawo oppa” kata Nana setelah Heechul selesai memakaikan liontin itu ke lehernya.

“ehem” jawab Heechul sambil tersenyum. “apa kau suka kalungnya, Nana-ya?” tanya Heechul.

“ne oppa, aku suka kok” jawab Nana dengan polos dan senangnya.

Heechul berbalik membelakangi Nana untuk menyembunyikan rasa malunya. Pipinya pun berubah menjadi agak merah seperti tomat. Iapun berbisik menghadap Nana setelah rasa malunya hilang. Tapi Nana sudah tak ada dihadapannya saat itu.

“lagi lagi menghilang” kata Heechul sambil mengacak-acak rambut blondenya itu. “siapa dia sebenarnya dia ya, sakura?” tanya Heechul pada pohon sakura disebelahku.

Malam harinya, Heechul sedang tidur-tiduran diranjang smabil menatap langit-langit kamarnya. Iapun sedang memikirkan kejadian-kejadian yang selama ini ia alami. Semenjak ia berteman dengan Nana, kehidupannya berangsur-angsur mulai berubah. Ia memiliki banyak teman dekat sekarang, iapun merasa ini semua berkat pertemuannya dengan Nana. Tapi hanya ada satu hal yang mengganjal pikirannya. Siapa Nana sebenarnya? Meskipun Nana mengetahui banyak hal tentang dirinya, tapi Heechul sama sekali tak tau apa-apa mengenai kehidupan Nana.

Selagi ia memikirkan hal ini tanpa sadar iapun tertidur pulas. Berharap dapat mengetahui sosok Nana yang sebenarnya.

———————————————————TBC——————————————————-

siapakah Nana sebenarnya???

last part nya menyusul ya

Kamsahamnida ^^

DON’T FORGET TO COMMENT YA!!!!!!!!!!!!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s